Kamis, 11 Agustus 2011

Cara ampuh menghilangkan iklan pop up yang muncul secara tiba-tiba di blog

Hallo sahabat remix-7 sekalian, kali ini saya akan share pengalaman kehadiran tamu misterius yang terjadi pada blog saya, untuk pertama kalinya blog saya kehadiran tamu yang sangat misterius (Iklan pop up clicksor) yang tidak diundang, hehehe. Karena saya adalah seorang newbi tentunya saya sempat kewalahan dan merasa sangat khawatir dan tidak nyaman karena saya memang benar-benar tidak tahu dari mana datangnya tamu ini. 

Saya pun terus menemui si mbah (google) untuk menanyakan perihal ini, alhasil saya mendengarkan perintah si mbah kalo mungkin ada suatu webcounter yang biasanya bisa menyebabkan hal ini. Dengan segera saya memeriksa gadget yang ada di blog saya, dan ternyata benar webcounter ini telah menyebabkan tamu misterius itu muncul, webcounter yang saya maksud adalah www.widgeo.net , dengan hati-hati saya mengotak atik script widgeo tersebut namun tetap saja tamu misterius itu muncul dan dengan berat hati saya menghapus layanan widgeo ini dari blog saya hingga tamu misterius ini pun menghilang :-).

Oke sahabat-sahabat remix-7 sekalian itulah sedikit pengalaman saya mengenai layanan penghitung pengunjung pada blog saya, dan untuk saat ini saya belum bisa menemukan cara ampuh untuk menghilangkan iklan pop up misterius selain dengan menghapusnya dari blog, bagi sahabat remix-7 sekalian yang memiliki ilmu pengetahuan lebih tentang hal ini silahkan share di sini, akhir kata semoga bermanfaat, wassalam.

Artikel Terkait

Cara ampuh menghilangkan iklan pop up yang muncul secara tiba-tiba di blog
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

6 komentar

11 Agustus 2011 pukul 17.48 delete

untung saya nggak pake webconter yang begitu mas, makasih buat infonya :)

Reply
avatar
11 Agustus 2011 pukul 17.59 delete

ia gan, layanan menarik memang kadang-kadang bikin tidak nyaman :-), oke sama2 gan ,..

Reply
avatar
7 Oktober 2011 pukul 09.25 delete

Bener2 bikin eneg popup clicksor... ane blm nemuin nih kodenya di blogku sembunyi dmana... sial

Reply
avatar
7 Oktober 2011 pukul 09.58 delete

@Skynet Jogja: Ia gan, kare dia tersisip ke aplikasi yang kita pasang, jdi agak repot nyri script nya gan :)

Reply
avatar
18 Januari 2012 pukul 14.38 delete

masalahnya sobat di blog saya gad ada widget yang begitu sobat, yang ada cuma kode dari PR, Histast, dan juga Alexa sbat...

Reply
avatar
18 Januari 2012 pukul 15.18 delete

@Asis Sugianto: mungkin saja sob,. karena yang sifatnya gratis, mereka pnya hak memasang iklannya di blog kita,. artikel ini hanya sebagai pembanging/referensi saja sob. :)

Reply
avatar

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus