Sabtu, 06 Agustus 2011

Unique Wallpapers

Hallo sahabat remix-7 sekalian,.. tidak terasa sudah sekitar 6 hari saya tidak melakukan postingan di blog tercinta ini di karenakan kesibukan dan aktivitas lainnya di bulan ramadhan ini. Hari ini juga adalah hari dimana pacar saya melakukan ujian masuk di Salah satu Universitas di SUMUT, jadi sambil menunggu waktu dia kelar ujian saya memanfaatkan waktu menunggu ini untuk melakukan postingan hehehe, kok malah curhat ya??? Minta do'a nya ya sahabat remix-7 sekalian, mudah-mudahan pacar saya ini lulus :-) amin,... oke untuk melepas rindu saya kepada sahabat-sahabat remix-7 sekalian, kali ini remix-7 akan membagikan berbagai macam Wallpapers Unique yang siap anda nikmati dan memperindah tampilan PC anda. Berikut beberapa tampilannya, semoga bermanfaat :-).






Artikel Terkait

Unique Wallpapers
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 komentar

6 Agustus 2011 pukul 12.52 delete

nice wallpaper.. :) thanks for it.. :)

Reply
avatar
6 Agustus 2011 pukul 13.56 delete

@Lulu: U'r Wellcome Lulu :-)

Reply
avatar
3 November 2011 pukul 12.01 delete

Hary Tyo: Terimksih Sob,.. dan silahkan Sedot gan ???

Reply
avatar

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus