Selasa, 27 September 2011

Download Windows 7 Key Finder Free

Windows 7 Key Finder merupakan software gratis yang akan remix-7 bagikan kepada sahabat blogger sekalian pada postingan kali ini.  Software Windows 7 Key Finder ini berfungsi untuk menemukan CD key ataupun serial number dari windows 7 yang terinstal di dalam PC kita. Tentunya software ini sangat berguna sekali, karena bisa saja suatu saat kita ingin menginstal windows 7 di PC dan membutuhkan cd key windows 7 tetapi kita lupa, nah software Windows 7 Key Finder ini sangat cocok digunakan untuk menemukan cd key / serial number  windows 7 yang sebelumnya sudah terinstal di PC kita. Jadi tidak perlu khawatir lagi kehilangan ataupun lupa akan cd key/ serial number windows 7 tersebut.

Software Windows 7 Key Finder yang saya posting kali ini merupakan Windows 7 Key Finder versi 1.0.0 free alias gratis. Selain bermanfaat sebagai penemu key windows 7, software Windows 7 Key Finder 1.0.0 ini juga berfungsi untuk menampilkan versi windows 7 yang kita gunakan, maksudnya apakah itu windows 7 Ultimate atau Windows 7 Home. Ditambah lagi dengan penggunaan yang cukup mudah, hanya dengan menginstal software pada PC kita kemudian jalankan program dan tekan Find Windows Product key, maka Product key dan versi windows pun akan muncul, serta ukuran software yang sangat kecil,.. hehehe. bagaimana sahabat remix-7, apakah anda tertarik ?? silahkan lihat screenshot dibawah ini dan segera download, semoga bermanfaat :-).




Password: remix-7.blogspot.com

Artikel Terkait

Download Windows 7 Key Finder Free
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

8 komentar

27 September 2011 pukul 02.24 delete

@GIDT: Oke, Thanks uda berkomentar ;)

Reply
avatar
28 September 2011 pukul 17.40 delete

gmana kalo suatu saat key yang di cari dan ketemu itu ternyata dah gak berlaku lagi gan,,apa ada kemungkinan seperti itu

Reply
avatar
29 September 2011 pukul 00.19 delete

@Info Seputar Komputer: Sejauh pengalaman saya, key yang kita gunakan tetap berlaku asal kita menginstal windows yang sama dengan versi sebelumnya, gtu gan, mudah-mudahan membantu :)

Reply
avatar
29 September 2011 pukul 16.39 delete

@Pulauwe: Oke gan, sama-sama :)

Reply
avatar
1 Oktober 2011 pukul 13.22 delete

NICE BLOG link exchange with me contact me through email visit back http://bossvu.blogspot.com

Reply
avatar
1 Oktober 2011 pukul 13.24 delete

http://bossvu.blogspot.com
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x(

Reply
avatar

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus