Selasa, 11 Oktober 2011

Download Total Commander Multilanguage Portable

Total Commander 7.56a Multilanguage Portable - Pada postingan kali ini Remix-7 akan membagikan software Total Commander Portable. Total Commander adalah file manajer untuk Windows yang mirip dengan Windows Explorer. Tapi Total Commander menggunakan metode pencarian file / folder yang lebih cepat dan tampilan yang berbeda: memiliki dua sisi jendela samping (kiri dan kanan) tetap seperti file manager yang terkenal untuk DOS. 

Total Commander dapat menangani arsip seperti subdirektori. Total Commander mendukung arsip ZIP/7Z/ARJ/LHA/RAR/UC2/TAR/GZ/CAB/ACE, dan memiliki paket internal yang kompatibel dengan ZIP. Fungsi pencarian sangat cepat dan memungkinkan untuk mencari file di dalam arsip, bahkan untuk teks. Sebuah baris perintah membantu program dimulai dengan parameter, dan sebuah tombol bar pada menu software ini sepenuhnya dikonfigurasi memungkinkan untuk memulai program dan perintah internal. Built-in viewer dapat menampilkan file dalam teks, hex, biner, gambar dan format multimedia. Versi 32 bit mendukung Drag & Drop dari dan ke explorer / desktop, menghapus ke recycle bin, dan gaya Explorer konteks menu / lembar properti. Dan menariknya lagi FTP server di Internet dapat diakses seperti drive lokal.

Selain kelebihan-kelebihan di atas kita juga bisa merubah warna dari tampilan Software ini, warna huruf dan jenis hurufnya / font nya, dan masih banyak lagi fitur lainnya. Bagaimana Sahabat sekalian, apakah anda tertarik ??, untuk lebih jelasnya cara pemakaiannya silahkan download dan instal software ini di PC anda. Software ini sangat berguna sekali digunakan di PC kita untuk pengaksessan data-data secara cepat. Berikut tampilan Screenshot dari software ini, dan semoga bermanfaat.


Password: remix-7.blogspot.com


Artikel Terkait

Download Total Commander Multilanguage Portable
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

7 komentar

11 Oktober 2011 pukul 05.48 delete

Kurang mengerti cara kerja ni software tapi bukan masalah, saya tetap download ni software buat jadi bahan pelajaran dirumah..

Reply
avatar
11 Oktober 2011 pukul 06.28 delete

@Ruang Informasi:Cara Kerja sama kayak windows explore, cuman lebih cepat, menarik dan simple gan,.. Kalau sudah digunakan nanti agan pasti cepat mengerti, Oke Sob :).

Reply
avatar
11 Oktober 2011 pukul 06.28 delete

Terima kasih sobat atas berbagi sofware-nya nih...

Reply
avatar
11 Oktober 2011 pukul 06.46 delete

@cardiacku: Sama-sama Sob,.. Smga bermanfaat :)

Reply
avatar
11 Oktober 2011 pukul 14.46 delete

langsung disedoot gan... thanks banget yah.

Reply
avatar
11 Oktober 2011 pukul 14.53 delete

@yuliprinting:Ok Sob,.. Sama-sama :)

Reply
avatar
17 Oktober 2011 pukul 18.07 delete

terima kasih infonya.. manteb nih.. :)

Reply
avatar

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus