Rabu, 20 Juni 2012

Hasil Video Skor Inggris vs Ukraina 20 Juni 2012 Piala Euro

Hasil Video Ukraina vs Inggris 20 juni 2012 Euro - Pertandingan Inggris vs Ukraina. Inggris berhasil melanjutkan langkahnya ke perempatfinal Piala Eropa 2012 setelah memenangi laga penyisihan Grup D terakhir melawan Ukraina dengan skor akhir 1-0.

Bertanding di Donbass Arena, Rabu (20/6/2012) dinihari WIB, Rooney yang baru saja kembali dari skorsing, mencetak gol kemenangan timnya di menit 48.

Pada laga ini, Ukraina lebih mendominasi permainan. ESPN Soccernet mencatat skuad besutan Oleg Blokhin ini memiliki 57 persen penguasaan bola dan total 15 tembakan dengan tiga di antaranya on target.

Di sisi lain, Inggris memiliki 43 persen penguasaan bola dan tiga dari 10 tembakannya yang mengarah ke sasaran.

Dengan hasil ini, Inggris lolos sebagai juara grup dengan mengemas tujuh poin dan akan menghadapi Italia di babak selanjutnya. Sementara Ukraina dipastikan tersingkir setelah hanya memperoleh tiga poin.

Susunan Pemain Inggris vs Ukraina :
Inggris: Hart; Cole, Lescott, Terry, Johnson; Parker, Gerrard, Young, Milner (Walcott 70'); Rooney (Oxlade-Chamberlain 86'), Welbeck (Carroll 83')

Ukraina: Pyatov; Selin, Khacheridi, Rakitskiy, Gusev; Garmash (Nazarenko 79'), Tymoschuk; Konoplyanka, Devic (Shevchenko 70'), Yarmolenko; Milevskiy (Butko 78')

Artikel Terkait

Hasil Video Skor Inggris vs Ukraina 20 Juni 2012 Piala Euro
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus