Senin, 11 Juni 2012

Prediksi Hasil Skor Pertandingan Prancis vs Inggris Euro 11 Juni 2012

Prediksi skor Prancis vs Inggris 11 Juni 2012 Piala Euro - Prediksi Hasil Skor Pertandingan Prancis vs Inggris Euro 11 Juni 2012. Laga EURO 2012 pun berlanjut, kali ini 11 Juni 2012, pertandingan antara Prancis vs Inggris. dan Sebelumnya Telah Membahas Prediksi skor Irlandia vs Kroasia 11 Juni 2012 - bagaimana kira kira prediksi Anda? mari kita bahas terlebih dulu :

Bagaimanakah statistik pertemuan dua raksasa sepakbola Eropa itu selama ini dan pencapaian-pencapaian mereka di turnamen-turnamen internasional.

- Prancis tidak pernah kalah dari Inggris selama Kejuaraan Eropa. Mereka memulangkan Inggris pada Piala Eropa 1964 di babak kualifikasi, seri 0-0 dalam pertandingan grup pada turnamen serupa tahun 1992, lalu menghancurkan musuh bebuyutannya itu dengan 2-1 pada Piala Eropa 2004 di Portugal.

- Prancis juga tidak pernah kalah dari Inggris dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan tiga pertandingan terakhir dimenangkan Prancis. Kekalahan terakhir mereka dari Inggris terjadi di Montpellier pada 1997 dalam turnamen Tournoi de France. Kala itu Prancis bertekuk lutut 0-1 dari Inggris.

- Sejak tersingkir secara menyakitkan dari Piala Dunia 2010 dan dua kekalahan setelah itu, Prancis menjelma menjadi kekuatan menakutkan dengan 21 kali bertanding tanpa sekalipun kalah, dengan 15 diantaranya menang.

- Kendati Inggris mencatat rekor buruk selama pertemuan mereka dengan Prancis di Piala Eropa, The Three Lions sukses membekap Prancis dua kali di ajang Piala Dunia. Sekali saat menghancurkan Prancis di final PIala Dunia 1966, dan sekali sewaktu di laga Piala Dunia 1982.

- Sejak kalah dari Prancis di Wembley dalam laga persahabatan laga November 2010, Inggris hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan internasional mereka. Satu-satunya kekalahan itu adalah dari Belanda yang bertandang ke Inggris pada Februari tahun ini. Inggris kalah 2-3 dari Belanda.

- Rekor penampilan Inggris di Piala Eropa jauh dari mengesankan. Dalam empat dari enam laga terakhirnya di turnamen empat tahunan ini, Inggris langsung tersisih di penyisihan grup. Inggris hanya memenangkan enam dari 21 pertandingannya di Piala Eropa.

Prancis :
Lloris, Debuchy, Mexes, Rami, Evra, Menez, Nasri, Cabaye, Ribery, Diarra, Benzema.
Pelatih : Laurent Blanc (Prancis).

Hart, Cole, Johnson, Terry, Lescott, Parker, Gerrard, Young, Milner, Walcott, Welbeck.
Pelatih : Roy Hodgson (Inggris).

Artikel Terkait

Prediksi Hasil Skor Pertandingan Prancis vs Inggris Euro 11 Juni 2012
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus