Senin, 18 Juni 2012

Video Portugal vs Belanda 18 Juni 2012 Piala Euro

Video Portugal vs Belanda 18 Juni 2012 Piala Euro - Portugal sukses memenangkan pertandingan kontra Belanda (18/6) di Metalist Stadium pada fase group terakhir Piala Eropa "EURO" 2012 Polandia - Ukraina. Portugal unggul dengan skor tipis 2-1 atas Belanda.
Dengan hasil ini Portugal memastikan diri lolos ke perempatfinal. Cristiano Ronaldo tampil cemerlang dengan memborong dua gol Seleccao das Quinas.

Belanda berhasil memimpin lebih dahulu melalui Rafael van der Vaart sebelum di balas oleh Portugal melalui Ronaldo.

Pasca turun minum, Portugal berhasil menciptakan gol tambahan melalui Ronaldo sekaligus mengantongi tiket lolos ke babak knock out.

Dengan hasil ini, Portugal tampil menjadi runner-up grup dengan nilai enam, mendampingi Jerman yang di pertandingan lainnya sukses menang atas Denmark dengan skor yang sama.

Sedangkan kekalahan ini praktis membuat Belanda tersingkir dari turnamen dengan perolehan nihil poin hasil tiga kali berlaga. Belanda juga menduduki peringkat terakhir grup di bawah Denmark dengan nilai tiga.

Di babak delapan besar, Portugal akan bertemu dengan juara Grup A, Republik Ceko pada 21 Juni.

Berikut Videonya


Portugal : Rui Patricio, Joao Pereira, Bruno Alves, Pepe, Coentrao, Veloso, Meireles (de Castro 72'), Moutinho, Nani (Rolando 87'), Ronaldo, Postiga (Oliveira 64')

Belanda : Stekelenburg, Van der Wiel, Vlaar, Mathijsen, Willems (Afellay 66'), De Jong, Van der Vaart, Robben, Van Persie, Sneijder, Huntelaar

Artikel Terkait

Video Portugal vs Belanda 18 Juni 2012 Piala Euro
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus