Senin, 02 Juli 2012

Lowongan Kerja CPNS Depkeu 2012 - www.depkeu.go.id

Kementrian Keuangan Buka Lowongan Kerja CPNS 2012 - Lowongan Kerja CPNS Depkeu 2012 - www.depkeu.go.id - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) akan menerima pegawai negeri sipil (PNS) baru sekitar 2.000 orang untuk tahun 2012 ini. Penerimaan PNS baru ini karena beberapa alasan.

Bersiaplah untuk memperhatikan lowongan Depkeu untuk tahun ini. Departemen keuangan dengan website resmi www.depkeu.go.id akan segera membuka kesempatan bagi anda yang tertarik menjadi PNS melalui seleksi CPNS Depkeu. Lowongan kerja Depkeu ini dibuka bagi anda yang telah menyelesaikan pendidikan strata 1 ( S1 ) dan Strata 2 ( S2 ) pada beberapa bidang jurusan
Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Kiagus Ahmad Badaruddin mengatakan kementeriannya membuka penerimaan pegawai baru guna mengisi kekosongan posisi akibat banyaknya yang pensiun. Namun, jumlah penerimaan tersebut tidak boleh melebihi jumlah pegawai yang pensiun atau 0% pertumbuhan.

Artinya penambahan PNS baru ini maksimal hanya mencapai jumlah pegawai Kemenkeu sebelum adanya PNS yang pensiun. Hal ini karena adanya ketentuan moratorium penerimaan PNS yang masih berlaku sampai 31 Desember 2012.

"Kita berharap jumalah pegawai Kemenkeu itu mencapai jumlah yang right sizing, tidak kebesaran dan tidak kekecilan. Penerimaan masih berlangsung, tapi tetap berada di zero growth, kita menerima dengan jumlah yang lebih sedikit dari yang pensiun, kita akan menerima sekitar 2000," katanya ketika ditemui detikFinance di kantornya, Jalan Wahidin Raya, Jakarta, Jumat (17/2/2012).

Artikel Terkait

Lowongan Kerja CPNS Depkeu 2012 - www.depkeu.go.id
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus