Jumat, 01 Juni 2012

Info Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III

Harga Samsung GALAXY S III - Informasi lengkap buat anda yang sedang mencari Harga Samsung GALAXY S III dan Spesifikasi. Samsung akhirnya merilis smartphone android generasi terbaru dari Samsung Galaxy S II yakni Samsung GALAXY S III. Acara perilisan Samsung Galaxy S III tersebut berlangsung di kota London dan dihadiri sejumlah pengamat teknologi dan beberapa konsumen setia.

Samsung mengklaim smartphone android Samsung Galaxy S III tersebut memiliki segala kelebihan high end android smartphone yang dibutuhkan oleh kebanyakan pengguna smartphone di seluruh dunia. Dengan didukung oleh display 4.8 inci Super Amoled Screen, Samsung Galaxy S III lahir dengan sejumlah daya pikat yang mampu membuat sobat terpukau.

Samsung GALAXY S III Terbaru Samsung GALAXY S III Untuk urusan kinerja, Samsung Galaxy S III mengandalkan kekuatan Quad-Core Exynos 1,4 GHz mobile processor. Namun menurut kabar, mobile processor tersebut berlaku untuk negara Korea dan pasar global lainnya. Berbeda dengan versi Amerika yang diperkirakan akan didukung oleh processor Dual-Core Qualcomm S4. Selain dukungan processor yang memiliki kinerja tingkat tinggi, ternyata ukuran dan berat smartphone android ini berbeda dari keliatannya. Karena Samsung Galaxy S III memiliki ukuran yang sangat tipis 8,6 mm dan berat yang hanya sekitar 133 gr.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa respon konsumen sejauh ini sangat baik dan mampu meraih 9 juta pre-order dari operator mobile di seluruh dunia. Namun dengan pencapaian ini, mungkin terlihat masih jauh dari versi terdahulunya yang mampu menembus angka 20 juta order dalam waktu hampir satu tahun. Tapi kita perlu ingat, angka 9 juta pre-order tersebut mampu dicapai sebelum smartphone ini dirilis dan mungkin saja bisa melewati angka order fantastis dari versi terdahulunya, Samsung Galaxy S II.

Harga dan Spesifikasi Samsung GALAXY S III, Sampai saat ini Samsung masih bingung untuk menentukan harga Samsung Galaxy S III terbaru miliknya yang tersedia dengan dua warna ini. Namun rumor yang beredar harga smartphone ini akan dipasarkan pada kisaran harga dibawah 7 juta. Berbeda dengan harga yang telah beredar diluar yang kabarnya membandrol smartphone android yang telah mencapai 9 juta unit pre-order ini sekitar Rp. 7,5 juta.

Harga Samsung GALAXY S III
Menurut informasi yang beredar, Samsung Indonesia mengatakan bahwa harga terkini Galaxy S III kemungkinan besar bakal dijual seharga Rp 6.999.000.

Spesifikasi Samsung GALAXY S III
  • OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS)
  • 1.4GHz quad Exynos mobile processor
  • Display 4.8 inci Super AMOLED 720p HD resolution
  • Camera 8 MP on-board HDR/1.9-Megapixel front camera
  • Video formats Codec MPEG4, H.264, H.263, DivX, DivX3.11, VC-1, VP8, WMV7/8
  • Sorenson Spark
  • Memory 16 GB or 32 GB on board, expandable via microSD
  • Connectivity 3G, 4G, NFC, Bluetooth 4.0
  • Dimensions 136.6 x 70.6 x 8.6mm
  • Weight 133 gr
Demikianlah informasi seputar ponsel SAMSUNG GALAXY S III. semoga bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan info tentang Harga Samsung GALAXY S III dan Spesifikasi.

Artikel Terkait

Info Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus