Senin, 24 Oktober 2011

SUPERAntiSpyware Professional 5.0.1134 Multilingual

SUPEAntiSpyware Professional 5.0.1134 - Nah kebetulan ada seorang teman yang merequest software ini, karena software ini memang sebelumnnya sudah ada di PC Remix-7, maka langsung saja saya share buat teman yang telah merequest dan tentunya buat sahabat pengunjung yang mungkin juga membutuhkan software SUPERAntiSpyware Professional ini plus keygen sudah saya sertakan dalam folder download. 

Lalu Apa itu SUPERAntiSpyware ?? SUPERAntiSpyware merupakan scanner paling berkembang di pasar, di pasar software tentunya. Pemindaian multi Dimensi SUPERAntiSpyware dan Teknologi Proses Interogasi akan mendeteksi spyware produk lain yang terlewatkan. Mudah menghapus hama seperti WinFixer, SpyAxe, SpyFalcon, dan ribuan lainnya. SUPERAntiSpyware akan mendeteksi dan menghapus ribuan Spyware, Adware, Malware, Trojans, keyloggers, dialer, Jackers Hai, dan Worms. SUPERAntiSpyware memiliki banyak fitur teknologi yang unik dan powerful/bertenaga dalam menghilangkan ancaman spyware dimana aplikasi lain yang sejenis dengan SUPERAntiSpyware gagal untuk menghapusnya.

Profesional SUPERAntiSpyware dapat melakukan Pemblokiran ancaman secara Real Time, Penjadwalan Scanning, dan Gratis Layanan Pelanggan terbatas melalui e mail. Juga memiliki fitur Perbaikan yang memungkinkan Anda untuk mengembalikan berbagai pengaturan yang sering atau sudah diubah oleh program malware, tetapi biasanya tidak dikoreksi dengan hanya menghapus parasit. Perbaikan Koneksi Internet rusak, Desktops, Registry Editing dan banyak lagi dengan Perbaikan Sistem SUPERAntiSpyware yang unik.
 

SUPERAntiSpyware juga dapat dengan mudah menghapus lebih dari 1 juta hama dan komponen ancaman seperti VirusRay, AntiVirGear, VirusProtectPro, DriveCleaner, Smitfraud, Vundo, WinFixer, SpyAxe, SpyFalcon, WinAntiVirus, AntiVermins, AntiSpyGolden dan ribuan lagi! 

Fitur teknologi SUPERAntiSpyware yang unik termasuk: Cepat, Pemindaian lengkan dan Pilihan/custom dari Hard Drives, Removable Drives, Memory, Registry, Folder Individu dan banyak Lagi! Termasuk pilihan Mempercayai Publisher Produk dan Tidak, serta Folder untuk kustomisasi pemindaian lengkap! Mendeteksi dan Hapus Spyware, Adware, Malware, Trojans, dialer, Worms, keyloggers, pembajak dan jenis lain dari ancaman. 

Cahaya pada Sistem Sumber Daya biasanya akan memperlambat komputer Anda seperti banyak produk anti spyware lainnya. Biasanya konflik/benturan dengan anti spyware yang ada atau solusi anti virus. 

Perbaikan Koneksi Internet rusak, Desktops, Registry Editing dan banyak lagi dengan Perbaikan Sistem SUPERAntiSpyware yang unik! Mencegah perangkat lunak yang berpotensi membahayakan dari hasil menginstal atau menginstal ulang! Pemindaian multi Dimensi mendeteksi ancaman yang ada serta ancaman yang akan datang dengan menganalisa karakteristik ancaman di samping pola kode. Pencegahan Kesempatan Pertama memeriksa lebih dari 50 poin penting dari sistem Anda setiap kali sistem anda mulai dan menutup untuk menghilangkan ancaman sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menginfeksi dan menyusup ke sistem anda.

Teknologi Proses Interogasi memungkinkan ancaman untuk dideteksi tak peduli di mana mereka bersembunyi di sistem PC anda. Penjadwalan Scanning baik itu Memindai Cepat, Lengkap atau Custom Harian atau Mingguan untuk memastikan komputer Anda bebas dari perangkat lunak berbahaya. Tim Peneliti Ancaman dari SUPERAntiSpyware juga sudah menyediakan Update defeniti spyware setiap harinya. Nah, Itu dia penjelasannya mengenai software SUPERAntispyware Professional 5.0.1134 Banyak Bahasa ini, mudah-mudahan bermanfaat buat para pengunjung dan silahkan di download SUPERAntiSpyware ini buat teman yang sudah merequestnya. Berikut tampilan dari Software SUPERAntiSpyware Professional ini.




 





Password: remix-7.blogspot.com
Download SUPERAntiSpyware Pro 5.0.1134

Artikel Terkait

SUPERAntiSpyware Professional 5.0.1134 Multilingual
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

25 komentar

24 Oktober 2011 02.41 delete

waduuuh, ane pikir tad obat suplemen gan..ckkcck

Reply
avatar
24 Oktober 2011 02.56 delete

@Bangjal Dua Tiga: Hahaha,.. Blog Komputer Kok Jadi Blog Jualan Obat,. bgjal lagi kurang sehat ya, makanya bgjal blng suplemen ?? wkwkwkwk =)) =))

Reply
avatar
24 Oktober 2011 07.33 delete

wah keren nih softwarenya sob buat anti spyware...

Reply
avatar
24 Oktober 2011 07.53 delete

Ada software pro yang bagus. Cara menggunakannya gimana sob,,, mohon pencerahannya sebelum disedot abizz..

Reply
avatar
24 Oktober 2011 09.56 delete

@Asis Sugianto: Ia sob, sangat cocok untuk itu :)

@EUIS RYAN: Cara penggunaannya gampang sob,. tinggal instal, Kemudian jalankan keygen.exe nya , copykan serialnya ke menu registrasi padasoftware,. setelah anda download dan menginstal software ini pasti anda akan mengerti bagaimana caranya,. kalau nanti mendapat kesulitan silahkan berkunjung lagi oke :). Trims

Reply
avatar
24 Oktober 2011 10.12 delete

boleh nih dicoba software nya ..
thank's for share flend .. :)

Reply
avatar
24 Oktober 2011 10.14 delete

@Shinobi Caemk: Silahkan dicoba sob,.. :D

Reply
avatar
24 Oktober 2011 10.24 delete

masih bingung nih gan sama yang satu ini..???
seperti antivirus kah gan..???

nyenggol SITTI gan..!!!!

Reply
avatar
24 Oktober 2011 15.27 delete

@Ghoeszt: Kan uda dijelasin diatas sob,kegunaannya untuk apa aja ,... ya termasuk sejenis antivirus dan memeliki fitir lebih lainnya :)

Reply
avatar
24 Oktober 2011 16.17 delete

Oh ternyata ga sesulit yang dikira, ok deh thanks mas bro...

Reply
avatar
24 Oktober 2011 16.19 delete

@EUID RYAN: Yups,.. Oke dh, sama2 Sobat :)

Reply
avatar
24 Oktober 2011 16.31 delete

udh follow gan + kunjungan + klik2 iklan 1x :D
makasih gan udh berkunjung :D
kunjungi sya balik + klik2 ny yah :)
thx!

Reply
avatar
24 Oktober 2011 16.35 delete

Posting sangat bermanfaat , n follow back sukses member 204.

Reply
avatar
24 Oktober 2011 16.55 delete

jadi pengen coba nh,,,
ijin sedot gan...

Reply
avatar
24 Oktober 2011 17.10 delete

@How To Be Vegetarian: Terimakasih telah berkunjung :)

@SAGITA COM: Oke,. Terimakasih Sobat :)

@Windows 7 Blog: Dicoba aja gan, Keren Kok,.. Silahkan sedot sepuasnya :)

Reply
avatar
24 Oktober 2011 23.46 delete

@Haedir Gokil: Silahkan sedot Sepuasnya :) :D

Reply
avatar
30 Oktober 2011 22.25 delete

@Triyono: yes,. It's work :D

Reply
avatar
9 November 2011 13.24 delete

kereeeeeeeeeen, reeeeeen, reeeeeeeeen
ijin sedot bang remix

Reply
avatar
9 November 2011 13.27 delete

kereeeeeeeeeeeeeen, reeeeeeeeeeen, reeeeeeeeen
ijin sedot bang remix-7

Reply
avatar
9 November 2011 13.29 delete

kereeeeeeeen, reeeeeeeeeeeeee, reeeeeeeeen
ijin sedot bang remix-7

Reply
avatar
9 November 2011 13.52 delete

AVG koq kedeteksi antivirusnya bang remix

Reply
avatar
9 November 2011 14.19 delete

kereeeeeeeeeen reeeeen reeeeeen
ijin sedot bang remix

Reply
avatar
10 November 2011 08.42 delete

@agung: Wah, banyak sekali keren nya, hehehe. Silahkan disedot sepuasnya dan Mkasi ya :D

Reply
avatar

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus