Minggu, 22 April 2012

Video Kekalahan Barcelona vs Real Madrid dengan Skor 1-2 La Liga Spanyol 22 April 2012

Video Kekalahan Barcelona vs Real Madrid dengan Skor 1-2 La Liga Spanyol 22 April 2012 tadi malam. Barcelona vs Real Madrid yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (22/4) dinihari WIB tadi, berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Los Blancos. Real Madrid unggul lebih dulu lewat Sami Khedira di menit ke-17. Barcelona membalas di babak kedua pada menit ke-70 oleh Alexis Sánchez. Namun 2 menit kemudian tepatnya di menit ke-72, Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan Madrid menjadi 2-1.

Barcelona dengan penguasaan bola dan tiki-taka menjadi taktik sejak peluit kick-off dibunyikan. Sementara tim tamu mengimbanginya dengan permainan bertahan. Meski terus menyerang, pasukan Pep Guardiola malah kebobolan.

Di menit 17, pemain Jerman berdarah Maroko Sami Khedira mampu mengoyak gawang Valdes. Bermula dari sepak pojok di sisi kanan pertahanan Barcelona, Pepe menanduk bola yang masih bisa diselamatkan Valdes, tetapi Puyol gagal menyapu bersih si kulit bundar dan Khedira memanfaatkannya dengan sedikit sontekan untuk membawa timnya unggul.

Tertinggal 0-1 membuat para punggawa Blaugrana makin beringas melancarkan serangan. Namun kedisiplinan para pemain Madrid dalam bertahan membuat serangan Azulgrana tak menuai hasil.

Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Madrid.

Di babak kedua, Barcelona tak mengendurkan serangannya. Tercatat, beberapa kali pemain depan Barca mampu membuat Casillas kerepotan. Serangan Barca baru menuai hasil saat Pep menambah kekuatan penyerangan dengan memasukkan Alexis Sanchez. Mantan pemain Udinese itu masuk menggantikan Xavi Hernandez.

Baru masuk lapangan Sanchez langsung mencetak gol penyama di menit 70. Gol berawal saat Iniesta berikan bola ke arah Tello dan tembakan pemain muda ini masih bisa diselamatkan Casillas. Bola liar disepak Adriano ke arah gawang yang kemudian diteruskan Sanchez.

Tapi skor 1-1 tak bertahan lama karena Cristiano Ronaldo menjebol gawang Victor Valdes dan membawa Real Madrid kembali unggul. Di menit 73, bintang Portugal tersebut membuat gol ke-42 di musim ini. Berawal dari serangan balik, Ozil menguasai bola di sisi kanan dan dia menyodorkan si kulit bundar ke arah Cristiano Ronaldo. Dengan satu sentuhan, CR7 menaklukkan Valdes.

Gol balasan dari CR7 membuat drama pertandingan makin sengit. Penyerangan Barca pun makin gencar. Namun, Madrid yang sudah menang, tak mau lagi kebobolan sehingga makin merapatkan barisan pertahanannya. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-1 untuk kemenangan Madrid bertahan. Hasil ini membuat Madrid makin memperbesar untuk meraih gelar Primera La Liga. Dengan 4 laga tersisa musim ini, kini jarak Madrid dengan Barca melebar menjadi 7 angka.

Artikel Terkait

Video Kekalahan Barcelona vs Real Madrid dengan Skor 1-2 La Liga Spanyol 22 April 2012
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

dod
28 April 2012 pukul 06.51 delete

mantap gan di tunggu kunjungan baliknya please visit my blog http://s7-doddy.blogspot.com/

Reply
avatar

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus