Sabtu, 08 Desember 2012

Cara Membuka Web Situs Yang Diblokir

Cara Membuka Web Situs/Blog Yang Diblokir.  Berikut Cara Membuka Web / Blog Situs Yang di Blokir Three (3), Axis, Telkomsel, indosat, XL, speedy, smartfren, AHA. Artikel Ini bertujuan sebagai ilmu pengetahuan, penggunaan di luar itu atau bertujuan untuk kejahatan di luar wewenang dan bukan tanggung jawab admin Remix-7. Oleh karena itu gunakanlah triks ini sebagai penambah ilmu pengetahuan anda. berikut ini beberapa caranya.

1. Alat penjelajar / Browser
Jika akses via PC dekstop : Gunakan Opera Browser terbaru, silahkan downlad  dan install Opera web Browser, dan coba gunakan untuk membuka situs-situs yang diblokir. Tapi jangan lupa aktifkan Opera Turbo nya.
Jika akses melalu mobile atau handphone, Gunakan UC browser, download dan instal, Apapun jenis situsnya Uc web mampu membukanya

2. Web Proxy
Web Proxy, sebuah layanan dimana kita membuka situs yang diblokir melalu situs tersebut, ada banyak situs web proxy yang tersedia, dan bahkan ada beberapa situs yang diblokir oleh internet provider atau Nawala Project, berikut beberapa Web Proxy yang bisa dicoba:
- http://z-prox.appspot.com/
- http://masokis-proxy.appspot.com/
- http://softslip.appspot.com/
- http://anonymouse.org
- http://proxybrowsing.com
- http://w3privacy.com
- http://ninjacloak.com
- http://the-cloak.com
- http://shadowsurf.com
- http://proxify.com

3. IP Proxy
Cara lainnya bisa juga dengan mengatur IP Proxy pada Web Browser, jika kamu menggunakan Mozilla Firefox, maka untuk pengaturan IP Proxy pada menu “Option” > “Advanced” > “Network” > “Connection” pilih “Setting” > “Configure proxies to access the internet” pilih yang “Manual proxy configuration” lalu isikan IP dan Port Porxy nya, berikan tanda centang pada “Urge this proxy server for all protocols”. > OK > OK.

Untuk test : Coba akses Google, dan apakah IP Proxy berjalan dengan lancar, jika iya, silahkan membuka situs yang diblokir. Jika IP Proxy tidak berjalan dengan lancar, silahkan cari IP Proxy lainnya.
Berikut beberapa situs yang menyediakan IP Proxy gratis:
- http://spys.ru/free-proxy-list/ID/
- http://nntime.com/proxy-country/Indonesia-01.htm

4. DNS PC
Cara lainnya selain yang di atas adalah mengganti DNS PC yang sobat miliki, situs-situs yang tidak bisa diakses merupakan hasil penyaringan melalui DNS tiap koneksi internet, antara lain DNS Nawala Project, DNS Indosat, dan lainnya.  Untuk mendownload software DNS Changer bisa klik disini.

Artikel Terkait

Cara Membuka Web Situs Yang Diblokir
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus