Minggu, 20 November 2011

Jadwal Final Sepak Bola Sea Games

Jadwal Final Sepak Bola Sea Games 2011, setelah kemenangan Indonesia atas Vietnam sudah dipastikan Indonesia akan masuk final melawan Malaysia, dari hasil obrolan bersama teman-teman banyak yang memprediksi Indonesia akan menang tipis dengan score 1-0 atau sebaliknya mengalami kekalahan tipis. Karena saya tidak terlalu mengerti, saya bahkan tidak bisa prediksi Indonesia VS Malaysia siapa yang menang, hehehe. Saya hanya berharap Indonesia bisa menjadi Pemenang dalam Piala SEA GAMES 2011 ini, amin.

Berdasarkan berita yang saya lihat di TV, Pertandingan Final Indonesia VS Malaysia pada pertandingan final sepak bola SEA Games 2011, akan di adakan di stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, pada hari senin tanggal 21 November 2011 pukul 19:00 WIB. Siaran langsung pertandingan final antara Indonesia vs Malaysia ini bisa kita tonton di RCTI, tentunya bagi yang tidak bisa kesenayan :). Nah, bagi Anda yang ingin mempediksikan hasil Final Indonesia VS Malaysia ini bisa berkomentar di kotak Pesan. Berikut gambar prediksi paul si gurita " INDONESIA VS MALAYSIA".



Artikel Terkait

Jadwal Final Sepak Bola Sea Games
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 komentar

20 November 2011 21.53 delete

Semoga indonesia bisa memenangkan pertandingannya ya gan..???
:D

Seperti biasa sundulan di SITTI

Reply
avatar
20 November 2011 22.55 delete

wahaaa.. mantap artikel na sob.. ada guritanya..heee.
Tentu sangat sulit mempridiksinya sob, msalahnya bola itu bulat and ga jelas berpihak pada siapa... pada Indonesia atu Malaisya...
yang pasti saya tetap dukung MERAH PUTIH, kalah atau menang saya tetap dukung MERAH PUTIH...hooo...
good luck

Reply
avatar
20 November 2011 23.04 delete

wah..wah...wah....kalu semua ramalan di serahkan ama paul, nasib paranoramal gimana ya...bisa g makan mereka...ggagaggagagga......indonesia pasti bisaaaaa.....

Reply
avatar
20 November 2011 23.13 delete

@Ghoeszt-X: Amin,. terimakash sobat :)

@Ande089: Hehehehe,.. iya sob, yang pnting dkung Indonesia untuk menang :D

@goyang pattah-pattah: Hehehehe,.. agan bisa aja =))

Reply
avatar

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus