Minggu, 15 Januari 2012

8 Tips Memikat Hati Wanita Idaman Anda

8 Tips Memikat Hati Wanita Idaman Anda - Bosen jomblo terus ?? pingin punya pacar, tapi nggak tau caranya gimana memikat hati cewek ?? Nah, dibawah ini ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk memikat hati wanita idaman Kamu, semoga beruntung !!!
.

1. Fleksibel
Tahukah anda wanita terkadang jauh lebih agresif dibandingkan kaum pria, oleh sebab itu para pria dianjurkan untuk memiliki sifat fleksibelitas tinggi. Segera hubungi ketika kamu telah mendapatkan nomer telponnya, wanita tidak suka menunggu lama. Cepat lakukan jangan sampai terlambat.

2. Pujian
Ketika wanita tidak sempat menilai kriteria yang ada di kamu, disitulah letak keuntungannya. Kamu dapat melakukan ‘attraction’ tunjukan seolah-olah pribadi kamu adalah yang dicarinya. Perlakukan dia dengan pujian-pujian sederhana seputar penampilan fisiknya.

3. Menghargai
Menghargai adalah satu celah yang berguna untuk memikat wanita. Dia akan menghargai kamu ketika kamu berlagak seperti apa yang ada didiri kamu. Dia akan jengkel bila disuatu saat menemukan kejanggalan pada diri kamu kelak.

4. Be unpredictable (Surprise)
Buat kejutan-kejutan ringan ketika anda sedang kencan. Yang mungkin sering dilakukan pria sudah menjadi rahasia umum bagi wanita. Kamu harus memutar otak dengan memberikan kejutan-kejutan kecil diluar dari biasanya. Misalnya, ajak makan malam diatap rumah kamu, dsb.

5. Have a life
Salah satu yang paling disenangi kaum wanita adalah pria yang memiliki kehidupan yang baik dan positif. Hidup lurus dengan berbagai kegiatan yang positif dan menunjukan bahwa wanita bukan target satu-satunya dari kehidupan ini. Dengan begitu wanita akan menganggap anda pribadi yang istimewa.

6. Be mysterious man
Banyak pria yang melakukan kesalahan mengungkapkan jati dirinya kepada wanita yang sedang didekati. Jadilah pria misterius. Buat wanita terkecoh dengan penampilan kamu, ketika dia bertanya apakah jenis kendaraan kamu, langsung kamu jawab “aku hanya mengendarai sepeda motor butut”, padahal di ujung sana sedang menunggu supir pribadi kamu. Wanita bukan hanya mengagumi karakter kamu tetapi sense of humor juga menjadi daya tarik tersendiri.

7. Be cool
Perlihatkan kesibukan kamu didepannya tetapi jangan sok sibuk. Jawab secukupnya ketika dia menghubungi lewat telpon. Wanita akan penasaran dengan sifat kamu tersebut. Jangan terlihat bahwa kamu sedang mengejar dia.

8. Be chivalrous
Terlihat sopan merupakan daya tarik agar wanita tahu bahwa kamu adalah pria yang dicari. Membukakan pintu dan mempersilahkan duduk adalah persyaratan umum yang harus kamu tempuh. Perlihatkan bahwa kamu perhatian dan katakan bahwa ini adalah bagian dari diri kamu. Dia akan terkejut dan kagum.

Artikel Terkait

8 Tips Memikat Hati Wanita Idaman Anda
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

15 Januari 2012 pukul 14.54 delete

wadeh mantap gan cocok buat ane yang masih aja sendirian

Reply
avatar
15 Januari 2012 pukul 16.46 delete

@wahid sahidu: hehehe,. semoga bisa dijalankan gan :).

Reply
avatar

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus