Minggu, 27 Mei 2012

Kata-kata Kecewa Karena Cinta Buat Pacar atau Mantan Pacar Mengalami Kegagalan Cinta

Kata-kata Kecewa Karena Cinta Buat Pacar atau Mantan Pacar Mengalami Kegagalan Cinta. Sekarang bagaimana cara mengekspresikannya? Kecewa juga bisa diekspresikan dengan berbagai cara, lewat puisi, pantun, lagu, curhat atau hanya sekedar menulis kata-kata di dalam selembar kertas putih. Sekarang nih, remix-7 akan berbagai kata yang mengungkapka kata kecewa kepada beberapa orang seperti pacar. Ini adalah gambaran hati dari beberapa orang nyata di dunia ini yang sedang merasakan kekecewaan seperti yang mungkin sedang kamu rasakan. Kebanyakan sih berkutat pada satu hal, cinta, well memangnya ada yang lebih menyakitkan selain perasaan itu!?


Kumpulan kata kecewa buat pacar atau untuk mantan karena kegagalan cinta


aku menunggu jawabanmu apakah kau mencintai diriku…..? dan ternyata cintaku hanya bertepuk sebelah tangan. sedangkan kau di sana sudah bersanding dengan temanku………… sedangkan aku di sini menunggu kedata’ngan cintamu yg akan kau bertkan……… cintaku kina telah pupus di tenga jalan……….
malam ini aq ga ngrti dengan prasaanku ini yang aq tau aq begitu cinta sama kamu dan ingin menyayangi sepenuhnya takan terfikir di benaku untuk sakitin kamu andai saja kamu tau bahwa di dalam bathin ini tak sedikitpun merasa ragu bahwa kaulah orang yang slama ini aq cari untuk kujadikan penjaga hatiku
i love………..so much………

berakhir sudah semua harapanku, yang berujung pada kekecewaan…
memang benar tak selamnya apa yang kita mau akan terwujud…
namun hidup tak akan berhenti hannya karna ini semua, dan aku tetap bahagia tanpa dy
kan q lupakan semua dan menganggap tak pernah mengenalnya dengan begitu aku takan menyapa rasa rasa luka di hati

TERIMAKSAIH TELAH MEMBUAT 1 KENANGAN DARI MASA LALU AKU :(
takan ku biarakan perasaan ini pindah ke lain hati percayalah…………
qu mencintai nYa dengan tulus tp napa dia ta pernah mencintaiku….
qu akui qu memang tak sempurna tp cintaku ing membuat qu sempurna..
aku kecewa karna kau kawin sm orang lain..kenapa saat kau sedih kau panggil auk tp di saat kau senang kau lupa padaku..
.
hancurr hatii ku sa’at aku melihat dirimu berjalan bergandengan tangan dengan orang lain ..
sungguh aku sangat keceewa ..
Cinta menimbulkan kepedihan.
Cinta menyembuhkan kepedihan.
Dan, cinta itu adalah kepedihan.
Di mana ada cinta, maka kepedihan tak pernah jauh darinya.

Cinta akan memenuhi hati kita,
menghancurkan hati kita, dan
menyembuhkan hati kita yang terluka.
dan hanya berakhir AIR MATA :(

saya mencintaimu meski kutau cinta yang kau miliki bukan untukku namun hatiku terlanjur mencintaimu

kita sekarang hidup bersama namun CINTAMU tak kunjung HADIR masi tetap untuknya seseorang yang kau CINTA meskipun saya istri yang sah buatmu :(

Mungkin kata orang jatuh cinta itu indah..
tapi buatku menyiksa diri.. kadang batin ini tersiksa saat mau ungkapkan apa yang ku rasakan ke dia.. tuhan sampai kapan aku akan begini terus dengan perasaanku ini.. kami berteman tapi aku suka ama dia tuhan.. ku ingin katakan ama dia namun aku takut ia menjauh dariku..

manusia memang tiada yang sempurna.. begitupun aku.. karena ketidaksempurnaanku, aku tidak punya daya untuk mengelak rasa.. sudahlah jika ini kenyataan.. anehnya, jika memang kau datang dengan tujuan kebahagian, knapa episode akhirnya berlatar mengecewakan……
istriku telah mencintai orang lain,,
sakiiiiit….

hatiku berontak
saat tahu kau mninggalkanku karena dirinya
pilu…
sembilu…
menusuk relung kalbu…
namun apa daya
kau tlah bersamanya
satu harapku
kau boleh lupa akan aku,tapi…
tidak dengan kenangan kita..

saya suka semua nya- penuh dengan perasaan yang kasih sayang..
walau semua serba bertentangan.. !!!
yang mungkin akan bisa memersatukan satu dengan yang lainnya”

Aku pikir diriku istimewa
Ternyata memang hanya dianggap biasa saja

kini aku sadari, kamu bukan yang terbaik untukku karena sikap mu yang tak pernah berubah…. aku kecewa …. aku sedih… hatimu begitu keras perasaanmu di kuasai oleh ego mu kamu tidak pernah berpikir tentang perasaan ku tak sedikit pun…. semuanya telah ku lakuin demi sekeping hati.. yang tersisah dari mu begitu besar harapan ku kini kau sia- sia kan

aku sudah percaya sama kamu
aku sudah dekat ma ortu kamu
tapi kenapa kau injak” kepercayaan ku..
terimakasih

-ku belajar melupakan seseorang yg melupakan ku.
-ku belajar memaafkan seseorang yg menyakiti ku.
-ku belajar menjadi yg terbaik untuk orang yg ku sayangi.
-tapi sesuatu yg tak bisa ku pelajari ‘harus belajar tersenyum disaat orang yg ku sayangi menyayangi orang lain’

Artikel Terkait

Kata-kata Kecewa Karena Cinta Buat Pacar atau Mantan Pacar Mengalami Kegagalan Cinta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus