Rabu, 06 Juni 2012

Hasil Akhir Skor Pertandingan Prancis vs Estonia 4-0

Skor Akhir Prancis vs Estonia 4-0. Hasil Akhir Skor Pertandingan Prancis vs Estonia 4-0. Prancis mengalahkan Estonia, 4-0, dalam pertandingan persahabatan yang dilangsungkan di MMArena, Le Mans, Rabu (6/6/2012) dini hari waktu Indonesia.

Gol Perancis dicetak oleh Franck Ribery di menit ke-24, Karim Benzema di menit ke-37 dan 47 dan Jeremy Menez 91

Skuad Prancis yang diturunkan oleh Laurent Blanc berisi deretan pemain muda seperti Hugo Lloris, Samir Nasri, Olivier Giroud, Hatem Ben Arfa, dan Karim Benzema. Generasi Samir Nasri dkk ini dikenal dengan nama “Generasi 87”.

Di awal-awal babak pertama, Perancis terlihat lebih banyak bertahan sambil menunggu kesempatan untuk menyerang pertahanan Estonia. Pertandingan berjalan 8 menit, pemain Estonia mendapat peluang melalui Henrik Ojamaa. Sayang bola hasil tendangannya masih melebar dari gawang Perancis.

Perancis baru mendapat peluang di menit ke-24, melalui kerja sama Karim Benzema dan Franck Ribery. Permainan satu dua yang dimainkan kedua penyerang Les Blues ini mampu membawa Perancis unggul 1-0, setelah Franck Ribery menceploskan bola ke gawang Estonia.

Selang beberapa menit dari gol Franck Ribery, giliran Karim Benzema yang mencetak gol. Gol penyerang Real Madrid ini sekaligus membawa Perancis untuk sementara unggul 2-0 atas Estonia di babak pertama.

Babak kedua baru berjalan 2 menit, penyerang Perancis Karim Benzema berhasil mencetak gol ke gawang Estonia. Gol yang dicetak Benzema berawal dari aksi Ribery yang menyisir sisi kanan pertahanan Estonia kemudian memberikan umpan matang ke penyerang Real Madrid tersebut.

Setelah unggul 3-0, pelatih Perancis Laurent Blanc memasukkan Jeremy Menez dan Marvin Martin untuk menggantikan Karim Benzema dan Franck Ribery.

Menez membayar kepercayaan Laurent Blanc dengan mencetak gol di akhir babak kedua. Gol yang dicetak pemain Paris Saint Germain ini hasil umpan Olivier Giroud

Skor 4-0 bertahan sampai akhir babak kedua. Kemenangan melawan Estonia merupakan kemenangan ke empat secara beruntun yang ditorehkan Perancis. Petandingan ini juga merupakan laga ke dua puluh Les Blues tanpa terkalahkan.


Prancis (4-1-2-3) : Hugo Lloris, Mathieu Debuchy, Adil Rami, Philippe Mexes, Patrice Evra, Alou Diarra (Laurent Koscielny,65) , Yohan Cabaye (Mathieu Valbuena, 52), Florent Malouda (Olivier Giroud, 73), Samir Nasri (Hatem Ben Arfa,73) , Karim Benzema (,74), Franck Ribery (Marvin Martin,65)

Estonia (4-1-4-1) : Sergei Pareiko, Enar Jaager, Ragnar Klavan, Taavi Rahn, Taijo Teniste (Dimitri Kruglov, 46), Sander Puri, Tarmo Kink (Ats Purje,68), Aleksander Dmitrijev, Konstantin Vassiljev, Henrik Ojamaa (Kaimar Saag,61) Andres Oper (Vladimir Voskoboinikov, 67)

Artikel Terkait

Hasil Akhir Skor Pertandingan Prancis vs Estonia 4-0
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus