Minggu, 28 Agustus 2011

Award I dari Sahabat

Hallo sahabat remix-7 yang telah setia berkunjung, hari ini adalah pertama kalinya saya memposting tentang award, yang mana award ini juga merupakan award pertama kalinya buat remix-7. Tentunya saya merasa sangat bahagia dengan mendapat award ini. Saya berharap dengan award ini hubungan silaturrahim antara kami dan sahabat blogger lainnya dapat terus terjaga dan semakin erat, amin !!.

Selanjutnya saya mengucapkan banyak terimakasih buat sahabat Insan Robbani yang telah mempercayakan award for my best friend ini buat remix-7. Mudah-mudahan dengan award ini semangat blogging kita semakin besar dan dapat memberikan yang terbaik buat siapapun yang membutuhkan hasil karya kita. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih buat sahabat Insan Robbani. Dan buat sahabat blogger lainnya, mari kita tingkatkan semangat blogging kita untuk memberikan yang terbaik,. hehehe :-).

Artikel Terkait

Award I dari Sahabat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

6 komentar

28 Agustus 2011 pukul 02.47 delete

Selamat buat awardnya semoga makin bersemangat dalam berkarya dan selalu membuat kreasi2 baru yg bermanfaat.

sekali lagi selamat...

Reply
avatar
28 Agustus 2011 pukul 11.42 delete

@Insan Robbani: Terimakasih buat dukungannya sob :), terimakasih juga telah mempercayakan award ini kepada saya :D. dan semoga tali silaturrahim antar kita dan blogger lainnya terus tetap terjaga :). Aminn!!!

Reply
avatar
COF
6 September 2011 pukul 11.37 delete

Selamat sob atas awardnya, semoga menjadi motivasi untuk lebih berkarya, Selamat Idul Fitri 1432H mohon maaf lahir batin.

Reply
avatar
6 September 2011 pukul 20.25 delete

@COF: Trims Sob, Mohon maaf lahir dan batin juga :)

Reply
avatar
7 September 2011 pukul 11.23 delete

slamat y kawan.. smoga tambah eksis^^

Reply
avatar

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus