Jumat, 23 September 2011

Anti NetCut Terbaru Untuk Windows

Remix-7-Kemarin sore sekitar pukul 4 sore saya pergi kesebuah warnet untuk melakukan aktifitas blogging dan surfing lainnya, hal ini saya lakukan karena koneksi modem saya yang sangat lelet alias loading yang sangat lama. Nah bosen dan agak sedikit kesal saya langsung pergi ke sebuah warnet di sekitar kos saya. Saya pun terus melakukan kegiatan online dan mendownload sebuah film dengan kapasitas yang cukup besar yaitu sekitar 700 MB.

Sambil online dan menunggu proses download film, saya teringat salah satu software yang katanya bisa memutuskan jarinang ke komputer lain di warnet ataupun wifi, namanya NetCut. Software ini sudah lama saya miliki dalam flashdisk saya namun belum pernah saya gunakan takut nantinya akan merugikan pengguna komputer lain. Tetapi rasa penasaran terus hinggap di benak saya, saya ingin sekalin mencobanya dan membuktikan apakah benar software NetCut ini bisa berfungsi sebagaimana yang saya ketahui.

Akhirnya saya gunakan juga software itu di warnet tempat saya bermain, bukan bermaksud untuk merugikan orang lain tapi hanya sekedar untuk mencoba. Alhasil, setelah saya intstal dan saya gunakan NetCut ini, para penggunna komputer di warnet tersebut pada ribut ke operator warnet, katanya tiba-tiba komputernya tidak konek lagi. Ia, semua koneksi internet ke komputer mereka mati, hanya punya saya saja yang masih bisa mendownload dengan kecepatan tinggi, hehehe. Selanjutnya saya segera mematikan Software NetCut itu agar para pengunjung tidak ribut lagi, dengan sedikit tersenyum akhirnya saya puas karena telah membuktikan kebenaran software tersebut.

Nah, itulah pengalaman saya kemarin sore sob, jadi maksud saya untuk menulis artikel ini bukan untuk menyarankan teman-teman menggunakan software NetCut. Tapi menginformasikan betapa bahayanya serangan NetCut itu. Untuk itu saya menyediakan Software Penangkal NetCut ini agar kita tidak menjadi korban Orang yang menggunakan NetCut, nama softwarenya Anti NetCut, Anti NetCut yang versi terbarunya adalah Anti NetCut 3.0. Ada penyakit ada obat, obat untuk ini adalah Anti NetCut 3.0 untuk semua windows yang bisa anda download di bawah nanti. Ini saja postingan kali ini semoga Software Anti NetCut 3.0 yang terbaru ini dapat membantu para sobat, Wassalam :-).



Cara Penggunaan Anti NetCut 3.0 bisa anda lihat seperti pada gambal diatas:
1. Klik Step pertama, pilih jenis Network Adafter (Biasanya ada beberapa, coba saja salah satunya)
2. Klik Step Pada bagian Step 2
3  dan yang terakhir klik Ok.

Password: remix-7.blogspot.com

Artikel Terkait

Anti NetCut Terbaru Untuk Windows
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

5 komentar

25 September 2011 pukul 18.42 delete

buka' sithik jos, buka' sithik jos.
bregedek bregedek jos jos.

langsung di coba,,,

ini yang tak cari cari...

Reply
avatar

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus