Selasa, 04 Oktober 2011

Percepat Firefox dengan SpeedyFox

Kita semua tahu bahwa Mozilla Firefox adalah browser yang paling populer di dunia saat ini, selain kecepatannya juga didukung dengan  addon dan berbagai tema dari pihak ke-3. Sehingga kadang-kadang Firefox membutuhkan waktu lebih lama untuk membuka suatu page website/blog. dan bahkan tidak jarang terjadi crash pada browser firefox ini.

Nah, SpeedyFox adalah sebuah utilitas yang dapat membantu dalam memperbaiki lambatnya loading dari Mozilla Firefox, SpeedyFox membantu mengoptimalkan Firefox Anda hanya dengan satu klik. Setelah Mengoptimalkan Mozilla Firefox dengan SpeedyFox, Firefox startup dan masalah navigasi lambat akan di perbaiki, Firefox pun akan semakin cepat.



Cara menggunakan:
  • Setelah selesai di download, jalankan SpeedyFox 1.6
  • Klik Speed Up My Firefox!
OS: Win 7/Vista/2000/2003/XP


Password: remix-7.blogspot.com

Artikel Terkait

Percepat Firefox dengan SpeedyFox
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

9 komentar

4 Oktober 2011 01.14 delete

ajibbbbb,, emang mantep neh speedyfox, ane dah lama make kang, oyah.. ane jg prnh posting tntng speedyfox hehe..

Reply
avatar
4 Oktober 2011 01.33 delete

@topjer: hehehe,. ia gan top memang,. hmm, sama dong brarti tlat dh,. tapi gak pa2 llah barangkali ada tman yang belum mampir tmpat agan jadi belum tau, so dapatnya disini :D

Reply
avatar
4 Oktober 2011 07.06 delete

Wah.. baru tau saya ini gan,ijin sedot gan dan sukses buat agan...

Reply
avatar
4 Oktober 2011 07.39 delete

@Moha: hehehe, Silahkan Gan,. Dan Smoga bermanfaat :)

Reply
avatar
4 Oktober 2011 11.28 delete

langsung dicoba, thanks ya

Reply
avatar
4 Oktober 2011 11.39 delete

QMari Berbagi: Silahkan gan,. sama-sama :)

Reply
avatar
6 Oktober 2011 19.01 delete

Ane akui cuy, Firefox emang keren abiz, sayangnya Firefox berat banget, di Laptop ane terasa banget ngabisin Memorinya,,,

Nah untuk mengimbangi ini ane pakai GC cuy.

_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Oh yah gan sekalian TUkeran link yuuk,,

link ente dah ane taruh di blog ane atas nama "Remix 7".silahkan ceck..

ane tunggu Link Backnya

Reply
avatar
27 Oktober 2011 07.49 delete

@Tutorial Blog Terbaru: Maaf Sob, untuk sementara tukar link belum tersedia sob,. mohon dihapus saja link saya dari blog sobat,. terimakasih sobat :)

@bakpia telo: Terimakasih Sobat :)

Reply
avatar

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus