Exit DI SUKAIN YA :-)
Selamat datang di Remix-7

Rabu, 25 Januari 2012


100 Kata Pantun Gombalan Dahsyat Untuk Merayu Cewek

100 Kata Pantun Gombalan Dahsyat Untuk Merayu Cewek - inillah dia 100 pantun gombalan dahsyat yang dijamin akan membuat cewek kleper-kleper, hehehe. Buat sahabat Remix-7 egera gunakan jurus gombalan ini :-).
 
  1. Hati cemas, rambut mulai botak. Lutut langsung lemas, disun abang perut kotak-kotak.
  2. Makan semangka, makan kedondong. Kalau suka, nyatain dong.
  3. Beli ketan, beli kain songket. Biar udah mantan, kita tetep lengket.
  4. Lagi galau dihibur Upin Ipin. Bagaimana kalau kita tukeran Pin?
  5. Peras santan, di pinggir kali. Nelpon mantan? Boleh lah skali-kali
  6. Bikin anak, di pojokan sekolah. Kalau mau enak, nikah dulu lah.
  7. Ubek-ubek peti, cari gunting. Saking cinta mati, neng rela bunting.
  8. Obat nyamuk tiga roda, belinya di warung mang Jaja. Daripada kamu ngeronda, mending pelukin aku aja.
  9. Tiduran di tandu, berjam-jam. Hati merindu, mata sulit memejam.
  10. Main mata, mesem-mesem. Neng tetep cinta, biarpun abang keteknya asem.
  11. Jangan tanya, kapan lulus kuliah. Ga dapet anaknya, mamanya boleh lah.
  12. Potong sebahu, biar ga sendu. Kamu tahu? Aku rindu.
  13. Kotak amal, di goyang-goyang. Kemarin aku di ramal, jodohnya sama abang.
  14. Panasin mentega, karena mulai beku. Kamu mau ga, jadi imamku?
  15. Nangis-nangis, mobil kena srempet. Neng manis, mau dong dipepet.
  16. Pecahan genting, di bawah kursi. Betah meeting, karena si boss seksi.
  17. Namanya penjahat, polisi jadi inceran. Bosan jadi temen curhat, maunya pacaran.
  18. Hari Jumat, pada pake batik. Salam hormat, buat neng cantik.
  19. Nembak itik, langsung kena. Kamu cantik, hey nona!
  20. Ga punya pendirian, bikin jemu. Ga mau sendirian, maunya bobo sama kamu.
  21. Potong kuku, pendek-pendek. Hatiku beku, si abang mendadak ngondek.
  22. Malam Jumat, setan pada bertamu. Rinduku kumat, siang tadi ga bertemu.
  23. Tunda lapar, makan indomi. Hati menggelepar, cintapun bersemi.
  24. Enam menit, sampai ke rusun. Neng genit, mau dong disun.
  25. Adu nyolot, adu bodong. Abang berotot, gendong dong.
  26. Kuntilanak, kecebur got. Paling enak, dicium kegesek jenggot.
  27. Jinak-jinak, merpati. Kalau mau enak, kamu harus sabar menanti.
  28. Kembang kol, daun perdu. Kamu miskol, hatiku bergolak rindu.
  29. Ada brondong, kakinya mulus. Abang gondrong, mau dong dielus.
  30. Poster bokep, dipeluk-peluk. Akang kasep, kawin yuk?!
  31. Mas-mas kemayu vs papa medit. I didn’t choose u, my heart did!
  32. Paling benci, sama plagiat. Biarpun banci, neng tetep minat.
  33. Ada ilmuwan, pake baju merah. Kalau ga jadi ketemuan, jangan marah.
  34. Ikan lohan, di atas tungku. Daripada duduk jauhan, mendingan abang pangku.
  35. Duduk anteng, nungguin loyang. Abang ganteng, mau dong digoyang.
  36. Kuda sembrani, larinya kencang. Kalau berani, nyatain dong sekarang.
  37. Mata belo, ala komedian. Gue sama elo? maunya jadian.
  38. Pergi jalan-jalan, jam 11 harus balik. Ga ada penyesalan, kamulah yang terbaik.
  39. Artis ngondek, senyumannya membius. Ga masalah pendek, yang penting kamu religius.
  40. Ke salon creambath, biar aliran darah lancar. Bosen ah jadi sahabat, maunya jadi pacar!
  41. Pacaran di tempat sepi, kepalanya ketimpa kedondong. Jangan cuma cium pipi, bibir juga dong.
  42. Tukang sablon, asistennya tiga. Kenalan sama neng demplon, boleh ga?
  43. Cet tembok, engga rata. Hati neng di gembok, buat abang berkacamata.
  44. Ke Pondok Indah, liat mobil balapan. Di follow udah, jadian kapan?
  45. Ada odong-odong, nabrak tukang jamu. Mau dong, ditembak kamu.
  46. Miara kebo, di depan gerbang. Ga bisa bobo, kalau belum denger suara abang.
  47. Dipukulin sapu, gara-gara nyolong. Gapapa deh sepupu, yang penting kinclong.
  48. Kulit memerah, ditempel Salonpas. Yang baju merah, jangan sampai lepas.
  49. Turun bero, gara-gara kayang. Ga mau di panggil bro, maunya ayang.
  50. Beli kaldu, kotak-kotak. Aku rindu, sama abang botak.
  51. Ada gulali, ada klepon. Bisa kali, oper nomer telepon.
  52. Ada kingkong, dari Kenya. Nanya dong, abang udah ada yang punya?
  53. Kondangan di Menteng, mesti pake batik. Abang ganteng, cocoknya sama neng yang cantik.
  54. Sarapan ayam panggang, di Kota Kembang. Jangan cuma pegang-pegang, kawinin dong bang.
  55. Belah duren, di dalam kamar. Abang keren, mau dong di lamar!
  56. Fansnya pada nyengir, dapet cium dari Lady Gaga. Neng udah lama naksir, tapi kok belum ditembak juga?
  57. Beli lobak, di pasar ikan. Gapapa deh neng yang nembak, asal kita balikan.
  58. Kondangan ke Surabaya, jadi mesti beli kemeja. Ga cari cowo kaya, neng cuma mau sama abang aja.
  59. Kutang merah, bawahnya rok mini. Gimana ga gerah, disenyumin abang dari tadi.
  60. Gali lobang pake jari, di cium abang, berasanya lima hari.
  61. Tiduran di tandu, di tengah dusun. Aku rindu, kapan dong di sun?
  62. Naik kuda, mendesah-desah. Kamu ada, tuk menepis semua gelisah.
  63. Jadi orang berada, kadang berat. Kamu selalu ada, walaupun aku melarat.
  64. Beli layang-layang, tokonya udah pindah. Senyum di wajahmu sayang, adalah yang terindah.
  65. Latihan kayang, di atas meja makan. Senyummu sayang, sungguh menggetarkan.
  66. Jualan brownis, di jembatan layang. Hai neng manis, sini abang sayang.
  67. Lagi ngarsip, malahan ketumpahan lodeh. Dari pada sibuk gosip, kita jadian aja deh.
  68. Jalan ke Pamulang, sambil iseng rebus kerang. Aku ga mau pulang, kawini aku sekarang.
  69. Naro pita, di atas meja makan. Kalau cinta, buruan deh nyatakan.
  70. Boneka Cepot, di obral di gerobak. Jantung rasanya mau copot, saat kamu tembak.
  71. Ambil kayu, buat numbuk ketumbar. Jadian aja yu, aku udah ga sabar.
  72. Motong mangga, di buat acar. Eh tetangga, kapan ni jadiin aku pacar?
  73. Di tempat sepi, banyak memedi. Di cium di pipi, rasanya ga mau mandi.
  74. Buat ke Pensi, beli baju di Tebet. Jangan kegedean gengsi, ni abang udah ngebet.
  75. Minum jamu, sambil twitteran. Disenyumin kamu, bikin aku gemeteran.
  76. Beli kolak, sama pempek kapal selam. Please jangan nolak, cintaku udah dalam.
  77. Pake beha, punya si mama. Aku udah usaha, jadi tolong terima.
  78. Suara serak, gara-gara nelen peniti. Walau terpisah jarak, cintaku tak akan mati.
  79. Taro buah-buahan, di atas bakul. Jangan jauh-jauhan, sini abang rangkul.
  80. Bersin-bersin, enaknya makan sup anget. Jangan putusin, aku udah sayang banget.
  81. Tidur di dipan, bikin badan sakit. Please kasih aku harapan, biarpun cuma sedikit.
  82. Mbok-mbok jamu, mejeng di depan santri. Gandeng kamu, kaya gandeng tangan putri.
  83. Enakan tidur di dipan, daripada di kursi. Biar kaya papan, menurut aku kamu seksi.
  84. Tari kejang, terkenal di Kenya. Neng rambut panjang, siapa namanya?
  85. Ada nanas, ditusuk-tusuk ahli nujum. Cuaca panas, langsung adem karna kamu tersenyum.
  86. Baru rasain, ketimpuk bata. Hati kamu didesain, untuk aku cinta.
  87. Kalung bling-bling, kotaknya kayu. Everytime I blink, I miss you.
  88. Jual itik, belum laku-laku. Hey cantik, menikahlah denganku!
  89. Jalan nyebrang, kakinya kaku. Maukah abang, menjadi imam-ku?
  90. Tatto kelabang, dipunggung Nunung. Rindu abang, udah segunung.
  91. Bikin kolak, biar lebih irit. Kalau sampe nolak, minimal masuk Rumah Sakit!
  92. Ke Pulau seberang, kunjungin Opa. Di gebet doang, pacarin ngapa.
  93. Makan acar, bibir dikulum. Kamu udah punya pacar, apa belum?
  94. Di sodok siku, saking kesal. Buatku, kamu spesial.
  95. Beli sikat, beli buah-buahan. Kamu itu malaikat, titipan Tuhan.
  96. Ke Simpang Lima, beli keran. Memang kita temen lama, tapi aku maunya pacaran.
  97. Makan pempek, sambil dipangku. Kamu apa engga capek, lari-lari di pikiranku?
  98. Nongkrong di prapatan, sambil nunggu berbuka. Kalau dikasih kesempatan, aku janji ga bakal bikin kamu terluka.
  99. Badan kurus, mirip kaya papan. PDKT aja terus, nembaknya kapan?
  100. Nangkep kunang-kunang, dapet sepuluh. Aku senang, walau hanya bisa mencintaimu dari jauh.

  • Share
Megasoft88

Baca juga Artikel di bawah ini:



6 komentar:

Asis Sugianto mengatakan...

wew mantebs nih 100 pantun untuk menggombal cewek... asiek nik sobat....

Ahmad Bakri mengatakan...

salam.
Wah mantap kawan, bisa dipake ngegombal incaran gau nih..gua pilih manayang pas untuk diicapin di depannya...nice..langsung hapal dulu..
Salam.

Muh Faisal mengatakan...

wah kata-katanya keren sob :) asike dipakai gombal cewek :)

Remix-7 mengatakan...

@Asis Sugianto: Hehehe,.. lo urusan menggombal,. bisa la gan,..

@Ahmad Bakri: Semoga berguna sob :D

@Muh Faisal: Sips,.. Pas kalau untuk menggombal sob,..

Dedy irawan mengatakan...

wah kernnnn habsss pantny...
Cucokkkkkkkk dehhh

Asep Engkan mengatakan...

ijin share ya sob,muantap banget?

Poskan Komentar

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus

 
Mahtuahdico Win Gayo