Jumat, 13 Januari 2012

Hacker Bocah Yang Membobol Server Game Call of Duty

Hacker Bocah Yang Membobol Server Game Call of Duty - Inilah tampang wajah lugu hacker muda yang bisa dikatakan bocah yang mampu membobol server Game Call of Duty. Umur Hacker bocah ini masih 14 tahun, sangat muda sekali.
Bocah yang dikenal di dunia maya dengan nama samaran 'Jake' ini mulai naik daun ketika ia bisa membobol server game Call of Duty: Modern Warfare 2 dengan memasukan phising scam. Akibat ulahnya, Activision selaku pembuat game itu sempat kebakaran jenggot.

Penasaran dengan pelaku pembobolan tersebut, Microsoft pun segera mencari tahu. Ternyata sang pelaku adalah bocah berusia 14 tahun.

Seperti dikutip dari Hacker news report, Jumat (10/6/2011), Microsoft dilaporkan justru akan membantu Jake mengembangkan talentanya untuk tujuan positif. Hal ini pun sempat menuai kontroversi karena bagaimana mungkin Microsoft mempekerjakan anak di bawah umur.

Menangapi hal itu Managing Director Microsoft Irlandia, Paul Rellis membantahnya. Microsoft tak mungkin langsung mempekerjakan anak di bawah umur.

Artikel Terkait

Hacker Bocah Yang Membobol Server Game Call of Duty
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

14 Januari 2012 12.50 delete

@adi: hehehe,. kapan anak2 indonesia bisa bgitu ya,.. :)

Reply
avatar

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus