Kamis, 24 Mei 2012

Download Contoh Curriculum Vitae Lamaran Kerja Lengkap Untuk Semua Pekerjaan

Download Contoh Curriculum Vitae Lengkap Untuk Semua Pekerjaan. Disini remix-7 menyediakan contoh Curriculum Vitae (CV) yang baik dan benar dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Dan dalam berbagai format seperti doc, pdf dan gambar sehingga dapat membantu anda semua dalam membuat lamaran kerja yang baik. Sehingga tentunya anda mendapatkan tujuan akhir yang diinginkan, yaitu mendapatkan pekerjaan tersebut.


Curriculum Vitae (CV) memang sangat penting dalam melamar pekerjaan, untuk itulah semua contoh dibawah ini ditunjukkan untuk membantu para pembaca setia remix-7 yang merasa kesulitan dalam membuatnya. Biasanya orang membuat dalam satu lembar saja,  tapi ini juga biasanya tidak menarik bagi HRD. Semakin tebal CV menunjukkan semakin berkualitas dan banyaknya pengalaman pada diri anda. Selain itu pasanglah foto yang menarik dan terlihat profesional (mengenakan jas bagi pria atau Blazer bagi wanita). Lalu jika pernah bekerja tulis apa yang telah anda lakukan pada perusahaan sebelumnya.

Hal-hal semacam itulah yang membuat Curriculum Vitae anda semakin berkualitas dan akan dilirik oleh HRD. Ok disini remix-7.blogspot.com tidak memberikan contoh secara lengkap, namun sederhana. Ini untuk melatih anda supaya dapat mengembangkan pembuatan CV yang baik dan benar. Apakah anda adalah fresh graduate atau yang sudah pernah bekerja di sebuah perusahaan. Jadi jangan khawatir percayalah pada kemampuan diri sendiri.


Download curriculum vitae (doc dan pdf)
Untuk Daftar link download dibawah ini diambil dari posting sebelumnya di Contoh CV terbaru :
Dalam Bahasa Indonesia :
Dalam Bahasa Inggris :
Tambahan
Untuk , bisa sobat unduh melalui link berikut :

Artikel Terkait

Download Contoh Curriculum Vitae Lamaran Kerja Lengkap Untuk Semua Pekerjaan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus