Minggu, 24 Juni 2012

Hasil Pertandingan Arema vs Persiba 24 Juni 2012 ISL

Hasil Pertandingan Arema vs Persiba 24 Juni 2012 ISL - Arema FC berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan (24/6) di Stadion Kanjuruhan Malang. Singo Edan unggul 3-1 atas Beruang Madu di ISL 2011/2012.

Pertandingan Arema FC vs Persiba Balikpapan berlangsung menarik karena kedua tim bermain terbuka, sehingga menghasilkan banyak peluang untuk mencetak gol.

Di babak pertama, Arema FC berhasil unggul atas Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 yang diciptakan oleh Seme Pierre Patrick (menit 10) dan M. Ridhuan (menit 32). Alain N'Kong berhasil memperbesar keunggulan Arema FC pada menit ke-51.

Persiba mencoba mengejar ketinggalan dengan mengandalkan kedua sayap yang ditempati Matsunaga Shohei dan Sultan Samma. Beberapa kali Aldo Baretto dan Sultan Samma mengancam, namun keberuntungan belum berpihak.

Peluang terbaik Persiba didapat Kenji Adachihara di menit 69 saat mendapat ruang tembak di depan gawang Arema. Namun, tendangan keras kaki kanannya mampu diselamatkan Kurnia Meiga.

Akhirnya, Persiba bisa mencetak gol untuk memperkecil keunggulan melalui tendangan bebas Esteban Guillen di menit 89. Hingga pertandingan berakhir, skor 3-1 tidak berubah.

Wasit Oki Dwi Putra mengeluarkan tiga kartu kuning di pertandingan ini. Masing-masing diberikan kepada Tomislav Labudovic (menit 27), Aldo Baretto (menit 42), dan Alfarizi (menit 87).

Dengan hasil ini, Arema berhasil naik satu peringkat klasemen ISL ke posisi 12 dengan 37 poin dari 32 pertandingan. Sedangkan, Persiba masih tertahan di posisi 5 dengan poin 48 dari 31 pertandingan.


Susunan Pemain Arema FC vs Persiba Balikpapan :
Arema FC : Kurnia Meiga; Alfarizi, Seme Pierre Patrick, Munhar, Khusnul Yuli; Dendi Santoso (Firmansyah 88'), Feri Aman Saragih, Alain N'Kong (Johan Ibo 78'), Hendro, M.Ridhuan (Sutikno 84'); Herman Dzumafo (c).
Persiba Balikpapan : I Made Wirawan; Herry Susilo, Rahmat Latief, Tomislav Labudovic, Supriyadi; Esteban Guillen, Asri Akbar, Matsunaga Shohei (Eki Nurhakim 82'), Sultan Samma; Aldo Baretto (c), Kenji Adachihara

Artikel Terkait

Hasil Pertandingan Arema vs Persiba 24 Juni 2012 ISL
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus