Senin, 25 Juni 2012

Hasil Pertandingan Persela vs Gresik United 25 Juni 2012 ISL

Hasil Pertandingan Persela vs Gresik United 25 Juni 2012 ISL - Persela Lamongan pesta gol saat menjamu Gresik United (25/6) di Stadion Surajaya, Lamongan. Tuan rumah unggul dengan skor 6-2 atas Gresik United.


Pada laga Persela vs Persegres, striker Persela, Mario Costas mencetak tiga gol (hattrick). Persela mampu mendominasi sejak babak pertama dan mencetak gol cepat saat laga baru berjalan tiga menit lewat aksi Jimmy Suparno. Kubu tamu sempat memberikan perlawanan dengan mencetak gol penyeimbang di menit 16 melalui sepakan Marwan Sayyedeh.

Namun buruknya koordinasi lini pertahanan Persegres mampu dimaksimalkan Persela. Beberapa kali serangan gencar tuan rumah gagal diantisipasi barisan bek Persegres. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor 4-1.

Unggul tiga gol, tidak membuat kubu tuan rumah mengendurkan serangan di babak kedua. Bahkan Persela nyaris menambah gol di menit 55 setelah mendapat hadiah penalti dari wasit. Sayang, eksekusi oleh Mario Costas masih bisa dipatahkan oleh Hary Prasetyo.

Tapi dua menit berselang, Costas mampu membayar kegagalannya dengan memberikan umpan kepada Taufik Kasrun yang membuahkan gol kelima Persela di laga ini di menit 59.

Costas kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol ketiganya di menit 78. Lagi-lagi bek Persegres melakukan blunder. kontrol bola yang kurang sempurna dapat dimanfaatkan Costas yang langsung menyontek bola ke gawang.

Di penghujung laga, Persegres mencetak gol hiburan melalui penalti yang bisa diselesaikan dengan baik oleh Gaston Castano. Gol ini sekaligus mempertipis kekalahan Persegres menjadi 2-6.

Dengan kemenangan ini, Persela menyodok ke posisi lima dengan raihan 50 poin. Sementara itu, kekalahan membuat Persegres gagal keluar dari zona degradasi. Persegres hanya unggul 4 poin dari penghuni dasar klasemen, PSAP Sigli.

Lihat juga Prediksi Spanyol vs Portugal 28 Juni 2012 Euro 2012.

Susunan Pemain Persela Lamongan vs Gresik United :
Persela : Khoirul Huda; Faturahman, Roman Golian, Suroso, Taufiq kasrun; Rudi Widodo, Danu Rosade, Zaenal Arifin (Gustavo Lopez, 57'), Jimmy Suparno; Mario Costas, Irsad Aras

Gresik United : Ade Mochtar (Hary Prasetyo, 29); Rudyanto, Gustavo Chena, M. Kusen, Kacung Khoirul Munir (Daniell Zeleny, 70'); Uston Nawawi (Wismoyo Widhistio, 52'), Gangga Mudana, Anang Ma'ruf, Marwan Sayyedeh; Gaston Castano, Ahmad M Rivai

Artikel Terkait

Hasil Pertandingan Persela vs Gresik United 25 Juni 2012 ISL
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus