Rabu, 13 Juni 2012

Video Hasil Pertandingan Republik Ceko vs Yunani 13 Juni 2012 Piala Euro

Video Pertandingan Republik Ceko vs Yunani 13 Juni 2012 Republik Ceko menang 2-1 atas Yunani - Video Hasil Pertandingan Republik Ceko vs Yunani 13 Juni 2012 Piala Euro. Republik Ceko tampil cemerlang pada laga keduanya di fase group Piala Eropa "EURO" 2012. Melawan Yunani, Republik Ceko unggul 2-1.

Bermain di Municipal Stadium, Republik Ceko langsung memimpin 2 gol di awal babak pertama yang baru berjalan 6 menit. Dua gol Ceko dalam pertandingan ini dicetak oleh dua pemain dari klub Bundesliga, VfL Wolfsburg. Pada menit ke-3 Yunani sudah dikejutkan oleh gol Petr Jiracek. Gol Jiracek ini buah kerja sama dengan Tomas Hubschman.

Belum hilang keterkejutan Yunani, Ceko sukses menggandakan keunggulan 3 menit kemudian. Kali ini giliran Václav Pilar yang membobol gawang Juara Piala Eropa 2004 itu. Yunani sebenarnya sempat menjebol gawang Ceko pada menit 39. Namun Giorgos Fotakois terlebih dahulu terperangkap offside sebelum menyundul bola.

Babak kedua baru dimulai, Ceko sudah langsung memberikan ancaman. Menit 47, Gebre Selassie memberikan umpan silang dan nyaris dimaksimalkan oleh Milan Baros.

Yunani sukses memperkecil ketertinggalan menit 53 lewat gol pemain pengganti, Theofanis Gekas. Gol Yunani ini tak lepas dari blunder kiper Petr Cech. Bola tendangan Giorgos Samaras lepas dari pelukan Cech dan langsung ditendang oleh Gekas yang berdiri bebas.

Skor 2-1 untuk keunggulan Ceko bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat peluang Ceko lolos ke perempat final kembali terbuka. Mereka menempati posisi kedua dengan 3 poin dari 2 laga.

Sebaliknya, peluang Yunani untuk melenggang nyaris tertutup. Pasukan Fernando Santos terpuruk di dasar klasemen dengan torehan 1 poin.

Lihat Juga Video Hasil Pertangingan Polandia vs Rusia




Republik Ceko (4-2-3-1): Petr Cech; Gebre Selassie, Tomas Sivok, Michal Kadlec, David Limbersky; Tomas Hubschman, Jarosliv Plasil; Petr Jiracek, Tomas Rosicky (Daniel Kolar 46' (Frantisek Rajtoral 90')), Vaclav Pilar; Milan Baros (Tomas Pekhart 64')
Yunani (4-3-3): Kostas Chalkias (Michail Sifakis 23'); Vasilis Torossidis, Kiriakos Papadopoulos, Kostas Katsouranis, Jose Holebas; Giorgos Fotakis (Theofanis Gekas 46'), Giannis Maniatis, Giorgos Karagounis;  Dimitris Salpingidis, Giorgos Samaras, Konstantinos Fortounis (Kostantinos Mitroglou 72').

Artikel Terkait

Video Hasil Pertandingan Republik Ceko vs Yunani 13 Juni 2012 Piala Euro
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus