Senin, 16 Juli 2012

Hasil Pertandingan Indonesia vs Singapura 15 juli 2012 AFC U22 Kualifikasi

Skor Akhir Indonesia vs Singapura 15 juli 2012 AFC U22 Kualifikasi - Hasil Pertandingan Indonesia vs Singapura 15 juli 2012 AFC U22 Kualifikasi. Indonesia memupus harapan Singapura untuk melaju ke putaran final AFC Cup U-22. Di laga terakhir babak penyisihan Grup E, tim Garuda Muda menyikat The Young Lions dua gol tanpa balas, Minggu, 15 Juli 2012.


Singapura membutuhkan kemenangan untuk bisa menggeser Australia dari posisi runner-up. Jika memetik hasil sempurna atas Indonesia, maka mereka akan mengoleksi 10 poin, sama seperti Australia, namun unggul selisih gol.

Sayang asa itu sirna. Indonesia yang sudah tidak punya kans tampil mendominasi pada laga di Stadion Utama Riau, Pekanbaru dan sukses membukukan kemenangan meyakinkan 2-0. Semua gol Indonesia tercipta di babak kedua. Dua gol tersebut diborong oleh Agung Supriyanto.

Gol pertama tercipta di menit 64 melalui eksekusi dari titik putih. Sedangkan yang kedua di menit 69. Sayangnya, kegemilangan Agung ternoda oleh kartu merah yang diterimanya di penghujung pertandingan akibat melanggar salah satu pemain lawan


Susunan pemain :
Indonesia: Aji Saka, Dany Saputra, Nurmufid, Hendra Bayauw, Rasyid, Agung Supriyanto, Agus Nova, Syafrudin Taher, Syahroni, Bima Ragil, Fandi Eko Utomo.

Singapura: Syazwan, Al Qassimy, Ali Hudzaifi, Madhu M Mohana, Safirul, Faris R, Shamil Sharif, Aqhari, S.A. Hadi, Raihan, Fareez.

Artikel Terkait

Hasil Pertandingan Indonesia vs Singapura 15 juli 2012 AFC U22 Kualifikasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus