Senin, 09 Juli 2012

Hasil Pertandingan Persisam vs PSAP 8 Juli 2012

Skor Persisam vs PSAP 8 Juli 2012 - Hasil Pertandingan Persisam vs PSAP 8 Juli 2012 - Hasil Akhir Persisam vs PSAP Sigli 8 Juli 2012. Persisam tampil digdaya dengan menghancurkan PSAP Sigli dengan skor telak 3-1 dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) di Stadion Segiri, Minggu, 8 Juli 2012. Sempat kesulitan di babak pertama, Persisam mampu mengunci kemenangan di babak kedua.

Tampil sebagai tuan rumah, Persisam langsung memperagakan permainan agresif di awal laga dengan menekan pertahanan PSAP. Menit 6, tendangan bebas Persisam yang dieksekusi Eka Ramdani masih bisa ditangkap dengan baik oleh Fakhrurrozi.

Persisam baru bisa membuka keunggulan di menit 22. Sebuah kemelut yang terjadi di dalam kotak penalti PSAP berhasil dimanfaatkan oleh Cristian Gonzales untuk membuka keunggulan Persisam melalui tendangan terarah ke gawag PSAP.

Tertinggal satu gol membuat PSAP meradang dan langsung coba mengejar gol balasan. Upaya kubu tamu berhasil di menit 32. Reza Fandi yang memanfaatkan umpan silang Sukman Suaib sukses mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. 1-1.

Memasuki babak kedua, Persisam terus melancarkan serangan gencar ke pertahanan PSAP. Tuan rumah akhirnya bisa kembali unggul dengan mencetak gol keduanya di menit 60. Sepakan Srdan Lopicic dari sudut sempit gagal dibendung Fakhrurazi.

10 menit berselang, Persisam menggandakan keunggulan lewat gol Boima Karpeh. Pergerakan apik Karpeh di dalam kotak penalti PSAP berhasil mengecoh Stembiso dan Muhammad Ali. Dan selanjutnya bola keras sepakannya langsung menghujam ke gawang Fakhrurazi.

Gol ini sekaligus menutup laga dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persisam. Dengan kemenangan ini, Persisam duduk di posisi 13 klasemen sementara dengan torehan 37 poin. Sementara kekalahan membuat PSAP Sigli terbenam di dasar klasemen setelah hanya mengantongi 27 poin.

Susunan Pemain Persisam vs PSAP Sigli :
Persisam : Agung Prasetyo; Dias Angga, Luc Owona Zoa, Pierre Njanka, Supriyono, Isdiyantono; Srdan Lopicic (Akbar Rasyid, 77'), Eka Ramdani, Arifki Ekaputra (Fajar Legian Siswanto, 62'); Cristian Gonzales, Yongki Aribowo (Boima Karpeh, 45')

PSAP Sigli : Fakrurrazi; Sukman Suaib, Muhammad Ali, Sthembiso Nkanyiso S Boniso Ntombela, Ichwani Hasanuddin, Indra Gunawan, Abdul Faisal (Heri Saputra, 84'), Reza Fandi, Abu Bakarr Bah; Feri Komul (Sayuti, 46'), Abdoulaye Sekou Camara

Artikel Terkait

Hasil Pertandingan Persisam vs PSAP 8 Juli 2012
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus