Selasa, 10 Juli 2012

Prediksi Hasil Pertandingan Gresik United vs Persipura 11 Juli 2012 ISL

Prediksi Gresik United vs Persipura 11 Juli 2012 ISL - Prediksi Hasil Pertandingan Gresik United vs Persipura 11 Juli 2012 ISL - Skor Akhir Persipura vs Gresik United 11 Juli 2012. Posisi Gresik United benar-benar terancam. Tim “Ini laga pamungkas dan krusial bagi kami Gresik United. Kami menargetkan menang agar lolos dari jurang degradasi, meski hasil yang didapat nantinya tergantung pada pertandingan tim lain,” - Djoko Susilo -yang diarsiteki Djoko Susilo itu masih berkutat di batas zona degradasi yakni peringkat ke-16 klasemen sementara dengan hanya mengoleksi 35 poin dari 33 pertandingan. Gresik United bertarung dengan sejumlah tim yang juga menghindari jurang degradasi, yakni Deltras Sidoarjo, Persiram Raja Ampat, dan PSMS Medan.


Sialnya di laga krusial ini, GU terpaksa tak dapat menurunkan 4 pilarnya. Mereka adalah Artur Assa, Anang Ma’ruf, Agus Indra dan I Wayan Gangga. Keempat pemain itu absen akibat terkena amulukasi kartu kuning saat bertanding beberapa waktu lalu, sehingga tidak bisa diturunkan dalam laga melawan Persipura. Kondisi itupun masih ditambah bahwa GU tidak memiliki stok pemain yang cukup.

Meski demikian, Djoko Susilo tetap menebar optimistis akan mendapatkan poin penuh, pasalnya dengan skuad yang ada mereka sudah bertekad untuk lolos degradasi. Kemenangan melawan Persiwa Wamena pada laga teranyarnya, telah melambungkan asa para penggawa GU. Apalagi lawan Persipura nanti, diyakini Ultrasmania Gresik bakal memenuhi kapasitas stadion Tri Dharma untuk mendukung tim kesayangannya.

Mampukah GU mengalahkan tim Mutiara Hitam yang telah memastikan finish di posisi runner-up musim ini ? Semuanya bergantung kepada Djoko Susilo dan pasukan perangnya. Yang jelas, skuad Laskar Joko Samudro kudu siap bertarung habis-habisan untuk memenuhi target tiga angka.

Tak ada pilihan memang, Gustavo Chena dan kawan-kawan harus memenangkan partai penentu ini. Perolehan tiga poin, akan membawa anak asuh Djoko Susilo mengumpulkan total poin 38. Meski hasil yang didapat GU itu nantinya tergantung pada pertandingan yang dijalani oleh tim lain seperti Persiram Raja Ampat dan PSMS Medan.

05 Des 2011 : Persipura vs Gresik United 3-1 (ISL)

04 Jul 2012 : Gresik United vs Persiwa 1-0 (ISL)
30 Jun 2012 : Arema Indonesia vs Gresik United 0-0 (ISL)
25 Jun 2012 : Persela vs Gresik United 6-2 (ISL)
21 Jun 2012 : Deltras vs Gresik United 1-1 (ISL)
13 Jun 2012 : Gresik United vs Persiba 0-2 (ISL)

03 Jul 2012 : Persiba vs Persipura 1-2 (ISL)
27 Jun 2012 : Persipura vs Mitra Kukar 4-2 (ISL)
20 Jun 2012 : Persipura vs Persisam 3-1 (ISL)
15 Jun 2012 : Persiram vs Persipura 0-0 (ISL)
07 Jun 2012 : Persipura vs PSAP Sigli 7-1 (ISL)

Gresik United : Ade Mochtar – M Kusen, Lan Bastian, Ade Suhendra, Duani Pasatria, Claudio Pronetto, Kacung, Gustavo Chena, Rahmat Rivai, Gaston Castano, Marwan Sayedeh.

Persipura : Yoo Jae-Hyon – Bio Paulin, Yohanes Tjoe, Ricardo Salampessy, Imanuel Wanggai, Louis Kabes, David Laly, Ortizan, Yustinus Pae, Goncalves, Lukas Mandowen.

Artikel Terkait

Prediksi Hasil Pertandingan Gresik United vs Persipura 11 Juli 2012 ISL
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus