Kamis, 02 Agustus 2012

Hasil Pertandingan Inggris vs Uruguay 2 Agustus 2012 Olimpiade

Skor Inggris vs Uruguay 2 Agustus 2012 Olimpiade - Hasil akhir Uruguay vs Inggris 2 Agustus 2012 Olimpiade. Inggris raya unggul 1-0 dari lawannya, Uruguay di babak pertama laga penyisihan Grup A Olimpiade London 2012, 2 Agustus 2012 (Kamis dinihari WIB). Gol tercipta di injury lewat sontekan Daniel Sturridge yang meneruskan sodoran Aaron Ramsey. Skor ini tetap bertahan hingga pertandingan selesai.


Tampil di Stadion Millenium, Inggris Raya langsung mengambil inisiatif serangan. Peluang pertama Inggris Raya didapat di menit 15. Umpan pojok Inggris Raya menciptakan kemelut di dalam area terlarang Uruguay. Namun gagal dimanfaatkan Micah Richards dan Daniel Sturridge.

Menit 28, Inggris kembali mengancam gawang Uruguay lewat sepakan Aaron Ramsey yang menerima umpan dari Craig Bellamy. Sayang, bola mendatar hasil sepakan pemain Arsenal itu masih melebar ke sisi kanan gawang.

Di bawah tekanan Inggris Raya, Uruguay coba mencuri kesempatan lewat aksi Luis Suarez di menit 30 yang nyaris membawa Uruguay unggul. Tapi sontekan striker Liverpool ini masih bisa diblok dengan baik oleh Richards.

Inggris Raya akhirnya mampu membuka keunggulan saat laga babak pertama hendak berakhir. Bermula dari sodoran Aaron Ramsey yang berhasil diteruskan oleh Daniel Sturridge dan berbuah gol.

Inggris Raya: Jack Butland, Micah Richards, Ryan Bertrand, Neil Taylor, Steven Caulker, Scott Sinclair, Joe Allen, Aaron Ramsey, Tom Cleverley, Craig Bellamy, Daniel Sturridge

Uruguay: Martin Campaña, Matías Aguirregaray, Sebastián Coates, German Rolin, Ramón Arias, Egidio Arévalo, Gaston Ramirez, Diego Rodriguez, Edinson Cavani, Tabaré Viudez, Luis Suárez

Artikel Terkait

Hasil Pertandingan Inggris vs Uruguay 2 Agustus 2012 Olimpiade
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus