Selasa, 26 Juli 2011

Mohon Pencerahannya dari Sahabat-sahabat Remix-7

Selamat pagi sahabat-sahabat Semua, pagi ini saya menyempatkan diri untuk melakukan posting kembali, namun ada yang berbeda dengan postingan kali ini. Pada Postingan kali ini remix-7 ingin pencerahan dari sahabat-sahabat remix-7 yang lebih senior atau mengerti mengenai permasalahan saya.

Permasalahan remix-7 kali ini adalah mengenai jumlah tampilan posting dihalaman utama, saya telah melakukan pengaturan melauli akun blooger namun tetap saja jumlah tampilan post di halaman utama remix-7 acak-acakan kadang-kadang 4 entri, kadang-kadang 2 entri, dan kadang-kadang cuma 1 entri, sahabat bisa melihat contohnya di blog remix-7 ini, sehingga tidak enak dipandang mata.

Oleh karena itu saya mengharapkan bantuan sahabat remix-7 dalam menyelesaikan masalah ini dimana supaya bisa tampil 7 entri/post dihalaman utama saya. karena saya telah melakukan berulang kali pengaturan tapi tetap saja nihil. apa mungkin ada script di template saya yang salah?? atau memang karna sayanye yang tidak mengerti, maklum masih newbi :-). oke saya tunggu pencerahan dari sahabat-sahabat remix-7 sekalian, atas pencerahannya saya ucapkan terimakasih banyak :-).

Artikel Terkait

Mohon Pencerahannya dari Sahabat-sahabat Remix-7
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

8 komentar

26 Juli 2011 pukul 12.55 delete

saya tahu itu.... coba kamu masuk ke layout >> klik edit pada blog posts,, lalu akan muncul popup windows dan pada Opsi Laman Utama ganti hari-hari dengan posting menjadi post

Reply
avatar
26 Juli 2011 pukul 13.01 delete

@Bit-XP Udah gan, sudah beberapa kali saya lakukan pengaturan itu. tapi tetap saja tidak bisa, makanya saya bingung gan :( , apalagi yang salah ya,..

Reply
avatar
26 Juli 2011 pukul 13.10 delete

waduuh..ini masalah serius nih gan, udah di atur jumlah postingan kok masih acak acakan nya, pendapat saya, coba setting di post elemen, barangkalai ada scrip yang nongkrong disana sehingga mengganggu pengaturan jumlah postingan kita, dan jua saya liat ini blog agan, pass waktu di buka dan di klik sembarang tempat(di luar) muncul tuh halaman baru, pertanda ada scrip yang sembunyi, hihi, kira2 itu yang bisa saya bantu, maklum saya masih newbie gan

Reply
avatar
26 Juli 2011 pukul 13.51 delete

@ALI BLOGGERS COMMUNITY udah di cek gan,. tapi tidak ada, yang saya takutkan script tersembunyi ini, susah jadi newbi gini gan, nggak ngerti apa2,.. hehehe,.. terimaksih udah memberikan masukan gan,.

Reply
avatar
26 Juli 2011 pukul 16.18 delete

coba kamu kirim email ke blogger dan kamu minta reset semua setingan blog kamu....

Reply
avatar
26 Juli 2011 pukul 20.00 delete

Waaah,.... ada html yg terganti mungkin d post body'y Brad, buka salinan template pas baru pertama ja (sebelum d edit) lihat di Adobe Dreamweaver, Brather samain ja d HTML Post Body'y .... Mudah2n bisa membantu .... smoga cpat terselesaikan

Reply
avatar
27 Juli 2011 pukul 00.44 delete

@RizaL vm Oke brad, sudah saya cek,.. mudah2an berhasil :-)

@All: terimakasih teman2 atas bantuannya :-)

Reply
avatar
Anonim
28 Juli 2011 pukul 17.29 delete

sama kaya punya ane gan
:mewek
ga ngerti caranya gmana
udah ane cari di mbah google
udah otak atik template
udah gonta ganti template
tetep sama aja
:(

Reply
avatar

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus