Minggu, 18 September 2011

Video Pemerkosaan yang Sadis

Kasus pemerkosaan sepertinya sudah sangat sering kita dengar, hampir diseluruh Dunia kasus pemerkosaan terhadap kaum wanita terjadi terutama kasus pemerkosaan yang terjadi di Afrika yang sangat memprihatinkan. Dengan berbagai penyebabnya pemerkosaan terus saja terjadi di Dunia. 

Tidak kalah dengan negara-negara lain di Indonesia juga sering terjadi peristiwa pemerkosaan bahkan tergolong sudah sangat mengerikan di luar akal pikiran, bayangkan saja seorang bapak tega memperkosa anak perempuannya, seorang anak tega menidurin Ibu kandungya, seorang laki-laki yang masih muda bahkan tega memperkosa nenek-nenek yang sudah tua yang mungkin sudah tinggal beberapa hari lagi usianya. Sungguh sangat mencengangkan dengan perilaku manusia sekarang ini, entah pikiran apa yang telah meracuni kepala para pelaku pemerkosa ini. Banyak sudah video-video pemerkosaan beredar di internet dengan berbagai keanehan dan diluar daya pikir manusia apakah itu benar-benar video pemerkosaan asli atau hanya rekayasa saja, namun tetap saja hal itu sangat memprihatinkan. 

Berikut saya sediakan sebuah link video 3gp pemerkosaan yang sangat SADIS menurut saya, bagaimana menurut sahabat remix-7 sakalian?? silahkan berkomentar setelah mendownload dan menonton video 3gp nya.



Artikel Terkait

Video Pemerkosaan yang Sadis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

7 komentar

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus