Kamis, 03 November 2011

Auslogics BoostSpeed 5.2.0.0

Auslogics BoostSpeed 5.2.0.0 - Pada kesempatan kali ini Remix-7 akan mengulas Software/Program yang seharga dengan $49.95 USD ini. Auslogics BoostSpeed 5.2.0.0 ini mampu membersihkan, mempercepat dan memperbaiki sistem PC kita untuk membuatnya berjalan dengan sangat cepat dan stabil seperti baru lagi. Berikut poin-poin penting Software BoostSpeed 5.2.0.0 :
  • Cleans up the Windows registry (membersihkan registry windows)
  • Defragments hard drives (malakukan Defrag)
  • Frees up disk space (membersihkan/memberi ruang disk)
  • Recovers accidentally deleted files (mengembalikan file yang sengaja/tidak sengaja terhapus)
  • Speeds up Internet connection (mempercepat koneksi Internet)
Nah, untuk mengetahu bagaimana kinerja dan fitur dari BoostSpeed 5.2.0.0 ini secara detail, anda bisa mengunjungi (www.auslogics.com/en/software/boost-speed/#features). Berikut tampilan program dan beberapa penjelasannya.


Speed ​​Up PC Dengan BoostSpeed 
Memodifikasi pengaturan Windows, file sistem dan jasa untuk lebih meningkatkan kinerja sistem. Meningkatkan startup dan kecepatan shutdown, menonaktifkan autorun CD menjengkelkan dan fitur pelaporan kesalahan. BoostSpeed ​​akan terus memantau sistem kita untuk kemungkinan optimasi dan memberi tahu jika optimasi tersebut mungkin. Kita juga dapat menjalankan Wizard Optimasi Sistem untuk mengoptimalkan PC secara berkala. 

Speed ​​Up Internet 
Secara otomatis memaksimalkan koneksi internet untuk memaksimalkan kecepatan download dan surfing web. Untuk melihat perubahannya kita dapat melihat kecepatan download pada jaringan internet kita (kalau saya lihat di modem). Untuk mendapatkan tambahan meningkatkan kinerja Anda juga dapat mengaktifkan DNS Optimasi.

Iklan Banner Blok 
Males melihat iklan banner menjengkelkan menyertai banyak situs web? Sekarang kita dapat menghilangkan iklan dan juga mempercepat browsing internet kita dengan Pembunuh Banner BoostSpeed! kita dapat menambahkan situs web ke daftar hitam untuk memblokir iklan banner.

Memelihara Disk dan Clean Registry 
Singkirkan file sampah (junk) pada disk dan registri dari PC . Menghapus file berbahaya dan ruang-buang file yang ditinggalkan oleh program rusak dan crash dari sistem PC kita. Secara drastis meningkatkan performa PC kita dengan membersihkan, mengoptimalkan dan defragmenting disk lokal dan registri. 

Optimalkan Memori dan Penampilan 
Aplikasi yang  buruk terus-menerus mencuri memori tanpa memberi kembali. Itulah mengapa PC kita menjadi tidak stabil dengan waktu dan kadang-kadang harus reboot. BoostSpeed ​​otomatis membebaskan memori komputer untuk mendapatkan peningkatkan kinerja tambahan. Kita juga dapat secara manual memulihkan memori dan clipboard. 

Menjaga PC Anda cepat dan aman 
BoostSpeed ​​akan mendeteksi sebagian besar populer "PC-slowers" - bundel-perangkat lunak (seperti eDonkey atau Kazaa) yang diam-diam men-download malware dan spyware ke komputer Anda, mengambil lalu lintas internet dan memperlambat sistem. Ini juga akan menjaga sistem Anda aman dari mata program spyware. 

Meningkatkan kinerja Software
BoostSpeed ​​dapat meningkatkan kinerja produk perangkat lunak yang berbeda, termasuk Microsoft Office, browser internet (seperti Internet Explorer, Opera, Mozzila), e-mail client (Outlook, The Bat), MSN Messenger, ICQ, Media Player dan lain-lain. 

Optimasi Sistem Peralatan 
Meningkatkan kecepatan startup PC kita dengan Autorun Manager, di mana kita dapat menonaktifkan atau menghapus program yang mencoba untuk berjalan ketika Windows dijalankan. Kekuatan-uninstall produk perangkat lunak yang tidak diinginkan yang mengambil ruang pada komputer kita dan memperlambatnya. 

Alat Jaringan 
Jauhkan koneksi Anda hidup saat Anda pergi, sinkronisasi jam komputer Anda dengan jam atom melalui Internet, pencarian nama domain dan alamat IP, mengukur kecepatan koneksi Internet kita. Troubleshoot dan meningkatkan koneksi jaringan Internet dan jaringa lokal kita dengan pilihan yang sangat baik dengan alat manajemen jaringan. 



Password: remix-7.blogspot.com

Artikel Terkait

Auslogics BoostSpeed 5.2.0.0
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

8 komentar

3 November 2011 pukul 05.10 delete

bagus nih gan buat PC saya
thx..!!!

Cubitan SITTI

Reply
avatar
3 November 2011 pukul 06.07 delete

@Ghoeszt-X: Terimakasih Sobat, Semoga bermanfaat :D

Reply
avatar
3 November 2011 pukul 07.02 delete

mau tanya sob..

bgusan mana sama tune up sob nih auslogics ???

Reply
avatar
3 November 2011 pukul 07.17 delete

@Asis Sugianto: Kalau saya nggunaian yang ini Sob, hasil kinerja dan fiturnya lebih memuaskan sob :)

Reply
avatar
Anonim
3 November 2011 pukul 10.54 delete

kak, kok punya saya udah diinstall, waktu mau copykan crack, ada tulisan copy & replace, saya klik tetap aja gak bisa, makin muncul tampilan try again, saya klik lagi try again gtu gtu mulu kak, mohon dibantu ea kak :-o

Reply
avatar
3 November 2011 pukul 11.26 delete

@Anonim: Setelah di install, apa programnya sudah dikeluarkan terlebih dulu ??. Untuk pengcopyan crack, program harus dikeluarkan terlebih dulu.

Reply
avatar
3 November 2011 pukul 12.39 delete

wahh mantab harganya $49+,, tapi disini free,, hahhaha,, =)) =)) thx sobat,,

Reply
avatar
3 November 2011 pukul 13.05 delete

@Rama88: Ups,.. Diem2 jja ya Rama88, jangan disebarluaskan =)) :D

Reply
avatar

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus