Sabtu, 19 Mei 2012

Cara Menghilangkan Bau Ketiak

Cara Menghilangkan Bau Ketiak. Bau ketiak terkadang sering di identikkan dengan bau ketiak, dimana bau badan disebabkan oleh bau ketiak. Padahal pendapat tersebut tidak selalu benar. Selain dari bagian ketiak, bau badan juga disebabkan oleh bau yang berasal dari keringat.
 
Banyak cara yang kebanyakan dilakukan orang untuk menghilangkan bau ketiak. Biasanya menggunakan produk-produk tertentu yang berbahan kimia. Sementara itu penggunaan bahan kimia yang berlebihan dapat merusak jaringan kulit kita. Selain obat-obatan ada juga yang menggunakan herbal untuk menghilangkan bau badan.
 
Tahukah anda bahwa ada ada cara alami menghilangkan bau ketiak? Sekaligus dapat menghilangkan bau badan. Berikut ini cara menghilangkan bau ketiak tanpa obat :
 
1. Keringkan setelah mandi
Penyebab utama munculnya bau ketiak adalah karena adanya bakteri yang berkolaborasi dengan ketiak yang basah menyebabkan terjadinya bau ketiak. Kebiasaan terburu-buru menyebabkan kita lupa untuk mengeringkan secara penuh bagian ketiak kita setelah mandi. Sehingga menyebabkan bakteri senang tinggal di daerah tersebut.

2. Jaga kebersihan ketiak.
Bakteri penyebab bau ketiak dapat muncul ketika situasi lingkungan memungkinkannya untuk hidup. Jika terdapat protein di tubuh, maka bakteri akan dengan cepat bermunculan dan menyebabkan bau ketiak.
 
3. Jaga agar tetap kering.
Memang susah menjaga tubuh kita agar tidak berkeringat. Apalagi jika pekerjaan kita menuntut harus berada di tempat yang suhunya panas. Untunglah bagi anda yang bekerja di dalam ruangan tanpa merasakan panas. Sebab keringat yang berlebih di tubuh kita akan menjadi biang keladi munculnya bakteri yang menyebabkan bau ketiak. Sebaiknya lakukan "hal ini jika badan anda sering berkeringat"

Artikel Terkait

Cara Menghilangkan Bau Ketiak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus