Senin, 21 November 2011

Download TeraCopy Pro 2.27

Remix Seven - TeraCopy adalah sebuah program yang dirancang kompak untuk menyalin dan memindahkan file dengan kecepatan yang sangat tnggi, sangat bagus untuk mengcopy file yang berukuran besar, memberikan pengguna banyak fitur. Dapat melanjutkan transfer file rusak dan juga bisa menghentikan sementara (pause) file yang sedang di copy ataupun dipindahkan.  

TeraCopy melompati file buruk / rusak selama proses pengcopy-an dan bahkan menampilkan file yang dilewati pada akhir transfer file. TeraCopy akan menghitung CRC checksum file pada saat transfer untuk mempercepat sumber dan target comparsion file. Terintegrasi dengan Windows Explorer memungkinkan anda untuk tetap bekerja dengan file seperti biasa. Menyalin atau memindahkan file menggunakan mouse tarik tombol kiri atau perintah 'Copy' dan 'Paste'. Berikut tampilan dari program TeraCopy Pro ini.




Fitur utama dari TeraCopy Pro:
  • Salin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi waktu proses. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua fisik hard drive.
  • Pause dan melanjutkan transfer. Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
  • Perbaikan Kesalahan. Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam kasus lebih buruk hanya akan melompat file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
  • Interaktif daftar file. TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan hanya masalah recopy file.
  • Shell integrasi. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan fungsi penyalinan yang ada di Explorer, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Multibahasa



Password: remix-7.blogspot.com
Download TeraCopy Pro 2.27
Download Serial

Artikel Terkait

Download TeraCopy Pro 2.27
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 komentar

21 November 2011 pukul 07.34 delete

sangat bermanfaat..ijin download sob..

Reply
avatar
21 November 2011 pukul 09.38 delete

@manfaat bersama: Di ijinkan SOb :D

Reply
avatar
21 November 2011 pukul 11.19 delete

mkasih atas artikelnya.....

izin sedot dulu gan.....

Reply
avatar
21 November 2011 pukul 11.52 delete

@Ardhy: Sama2 sob, dan silahkan disedot :)

Reply
avatar

Tinggalkan Jejak, Meriahkan Berkomentar secara sopan :-)
Memasukkan link ke dalam komentar adalah SPAM, maka akan dihapus